Pemuda Kukar Diminta Memanfaatkan Potensi Diri

Pemuda Kukar Diminta Memanfaatkan Potensi Diri

Hetifah
Hetifah
Photo: ist

KutaiRaya.com - 15/04/2019 00:31 WITA
Wakil Ketua Komisi X DPR RI Dr. Ir. Hetifah Sjaifudin, meminta anak muda yang ada di Kutai Kartanegsara untuk bisa menyalurkan bakat melalui Seni Budaya.

"Saya ingin anak anak di Kukar ini untuk lebih menggali dan memanfaatkan lebih dalam lagi potensi potensi yang di milikinya dan bukan hanya sekedar di pendidikan SD, SMP, SMA atau SMA tetapi lebih dari .itu," paparnya.

Dikatakannya bahwa untuk mendukung tersalurnya bakat bakat anak muda, perlu didukung pula sarana prasana yang memadai, apalagi di Kukar telah ada institut seni budaya .

"Namun sejauh ini saya lihat fasiltas faslitas saprasnya kurang padahal disana kan ada jurusan film , seni yang bagus dan juga menghasilkan karya karya yang bagus ," ujar Hetifah Sjaifudian pada Minggu 14/04/2019, di Tenggarong.

Ia Juga baru tahu bahwa seperti Instituts Seni Budaya yang ada di Kukar menjadi daya tarik anak muda agar bisa menyalurkan potensi yang di miliki seseorang.

"Saya Sendiri dan teman teman kementrian juga baru sadar bahwa dengan adanya kegiatan tersebut nantinya kita akan terus komunikasikan , sehingga nantinya kita akan fasilitasi dengan baik. Saya juga berharap untuk anak muda khususnya di Kukar ini untuk bisa muncul dan bisa bersaing baik di Indonesia tersendiri maupun Internasional ," katanya. (nur)

 
 
Copyright © 2015 KutaiRaya.com. All rights reserved