KNPI Kukar Minta Polisi Usut Pemukulan Mahasiswa

KNPI Kukar Minta Polisi Usut Pemukulan Mahasiswa

Tauhid, Ketua KNPI Kukar
Tauhid, Ketua KNPI Kukar
Photo: ist

KutaiRaya.com - 11/04/2019 00:01 WITA
Peristiwa pemukulan yang dialami para mahasiswa yangtergabung dalam Aliansi Mahasiswa Kukar, yang terjadi saat menggelar aksi demo damai, Senin (8/4) lalu menuai banyak keprihatian, salah satunya dari KNPI Kutai Kartanegara.


Melalui ketuanya Tauhid Afriliannor, KNPI Kukar mengecam keras tindakan peukulan yang dilakukan oknum tak bertanggungjawab, dengan melakukaaan pemukulan terhadap mahasiswa yang akan melakukan aksi demo dikantor Bupati Kukar.


"Gerakan itu harusnya didukung bukan dihalangi dengan cara seperti itu. Saya minta kepada Kapolres untuk bisa memproses tuntas kasus tersebut," kata Toi panggilan akrab Tauhid.


KNPI Kukar kata Toi akan melakukan pendampingan terhadap aliansi mahasiswa Kukar.


"Kita akan tunggu dari teman teman aliansi Mahasiswa Kukar, mereka juga sudah melaporkan , Dan dalam waktu dekat kami akan konsolidasi bersama kapolres mengenai kejadian ini apakah ini memang penyusup dari luar atau bukan dan kalau nanti memang ini aparat, kita akan kita akan tuntut tuntas." paparnya.

Seperti diketahui bahwa pada awal pekan tadi, puluhan mahasiswa Kukar melakukan aksi demo menyoal agar ASN di Kutai Kartanegara netral dalam proses pemilu 2019.
(zul)

 
 
Copyright © 2015 KutaiRaya.com. All rights reserved