"Selamat HUT Satpol PP ke 69"

"Selamat HUT Satpol PP ke 69"

Apel peringatan HUT Satpol PPApel peringatan HUT Satpol PP
Photo: ist


KutaiRaya.com - 05/04/2019 09:42 WITA
Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kutai Kartanegara Sunggono, mengingatkan kepada Satpol PP dan Linmas Kukar untuk terus berperan aktif dalam pelaksanaan pembangunan di Kukar.

"Tugas Sat Pol PP dibentuk untuk menegakkan peraturan daerah, menyelenggarakan ketertiban umum dan ketentraman serta menyelenggarakan perlindungan masyarakat dan Linmas dibentuk dan disiapkan untuk melaksanakan kegiatan penanganan bencana," kata Sunggono, saat menjadi pembina Upacara Sekretaris Daerah Kukar, pada Peringatan HUT Satpol PP ke 69, Kamis (4/4/2019) di halaman kantor Bupati Kukar.


Dalam kegiatan tersebut dihadiri pula Dandim 0906 Tenggarong, Kapolres Kukar, Asisten III, Kasat PolPP dan Kepala OPD serta undangan lainnya.
Sunggono juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Satpol PP ke 69, semoga kedepannya kinerjanya semakin lebih baik lagi.


Sementara itu Fida Hurasani, Kepala Satpol PP dan Linmas Kukar mengutarakan, bahwa Satpol PP siap untuk menjadi pengayom masyarakat.

Keberadaan Satpol PP merupakan keperpanjangan tangan pimpinan, yang siap dan tanggap dalam situasi apapun ditengah masyarakat.

"Kita selalu membuka diri, menerima koreksi dan kritik untuk kebaikan. Keberadaan Satpol PP menjadi pengayom masyarakat," tegasnya. (zul)

 
 
Copyright © 2015 KutaiRaya.com. All rights reserved