Ketua DPRD Kukar Apresiasi Pembangunan Perumahan Bersubsidi untuk ASN

Ketua DPRD Kukar Apresiasi Pembangunan Perumahan Bersubsidi untuk ASN

Foto bersamaFoto bersama
Photo: ist


KutaiRaya.com - 01/04/2019 15:15 WITA
Ketua DPRD Kutai Kartanegara Salehudin SSos, Sfil menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan pembangunan perumahan bersubsidi Pesona Dara Residence Kota Bangun, yang keperuntukkannya nantinya tidak hanya bagi karyawan ASN (Aparatur Sipil Negara) RSUD Dayaku Raja Kota Bangun.

Menurut Salehudin, perumahan bersubsidi untuk ASN yang merupakan program dari pemerintah sangat membantu sekali para pegawai, yang tentu saja tidak hanya para pegawai di rumah sakit namun juga ASN yang berada di Kota Bangun.

"Sebab keperuntukkannya nanti bukan hanya untuk ASN RSUD Dayaku Raja, namun para ASN yang berada di Kota Bangun," papar Salehudin.

Dikatakan Salehudin, bahwa proses pembangunan perumahan bersubsidi saat ini masih ada sebanyak 10 unit, kedepan proses pembangunan akan dilakukan pengembang hingga mencapai 600 unit.

"Hadirnya perumahan bersubsidi sangat membantu, jadi pegawai yang berada di Kota Bangun nantinya dapat memiliki rumah tersebut dengan nilai sangat terjangkau," katanya.

Ditambahkan Saleh, harapan kedepannya nantinya tidak hanya di Kota Bangun, namun perumahan bersubsidi dibangun dikecamatan lain di Kutai Kartanegara.

"Kedepan harapan kita pembangunan perumahan bersubsidi bisa dilakukan oleh pengembang, di kecamatan lain di Kukar, sehingga masyarakat yang ingin memiliki rumah murah bisa mendapatkannya," katanya.

Seperti diketahui bahwa pembangunan perumahan bersubsidi Pesona Dara Residence Kota Bangun pada Jumat (29/3/2019) lalu telah diresmikan oleh Bupati Edi Damansyah. (zul)

 
 
Copyright © 2015 KutaiRaya.com. All rights reserved