KBB KT-KU Kukar Siap Bermitra dengan Pemerintah

KBB KT-KU Kukar Siap Bermitra dengan Pemerintah

Foto bersama.Foto bersama.
Photo: ist


KutaiRaya.com - 31/03/2019 23:01 WITA
Ketua KKB KT-KU (Kerukunan Bubuhan Bancar Kalimantan Timur-Kalimantan Utara) Cabang Kutai Kartanegara M Yamin menegaskan untuk siap menjalankan roda program kerja, dalam proses untuk mendukung pelaksanaan pembangunan Kutai Kartanegara.

Hal tersebut ia sampaikan usai resmi dilantik sebagai Ketua KBBKT-KU Cabang Kukar periode 2019-2023 di Pendopo Odah Etam Tenggarong, Jumat (29/3/2019) malam.

"Kita berkomitmen manjadikan KBB KT - KU sebagai organisasi yang Kuat, Berbuat dan Berbagi. Kuat dan solit sebagai wadah organisasi, Berbuat untuk menjalankan visi dan misi serta bermitra dengan pemkab dan Berbagi dengan peduli terhadap sesama semangat betulungan," katanya.

Acara pelantikan itu sendiri dihadiri Ketua KBB KT-KU Kaltim Irianto Lamberi, Sultan Haji Khairul Saleh Almu'tasim Billah, Bupati Kukar, Ketua DPRD Kukar, unsur OPD Kutai Kartanegara.

Dalam kegiatan tersebut, dilakukan penyerahan pusaka Banjar berupa sebilah keris sebagai simbol kebesaran Kesultanan Banjar oleh Sultan Haji Khairul Saleh Almu'tasim Billah kepada Ketua BPP KBB KT - KU, Irianto Lambie, Bupati Kukar, Edi Damansyah dan Ketua KBB KT - KU Kukar yang baru dilantik, M Yamin

Ketua BPP KBB KT- KU Irianto Lambrie mengatakan orang Banjar banyak tersebar di seluruh wilayah Indonesia, mereka merantau atau madam karena alasan ekonomi dan peperangan yang terjadi di bumi Banjar.

Sementara Bupati Kukar Edi Damansyah mengatakan orang Banjar di Kukar banyak terlibat di sendi - sendi kehidupan di Kukar mulai dari pedagang, ustaz hingga sampaian di pemerintahan.

"Ini menunjukan peran dan partisipasi serta dukungan kerja nyata terhadap Pemkab," katanya. (zul)

 
 
Copyright © 2015 KutaiRaya.com. All rights reserved