Bupati Edi Damansyah Resmikan Perumahan Bersubsidi

Bupati Edi Damansyah Resmikan Perumahan Bersubsidi

Resmikan perumahan bersubsidi.Resmikan perumahan bersubsidi.
Photo: ist


KutaiRaya.com - 31/03/2019 09:44 WITA
Bupati Kukar Edi Damansyah, Jumat (29/3/2019) lalu meresmikan perumahan bersubsidi pemerintah yang keperuntukannya bagi para karyawan RSUD (Rumah Sakit Umum Daerah) Dayaku Raja Kota Bangun.

Peresmian Perumahan bersubsidi Pesona Dara Residence itu dilakukan sebagai rangkaian dari acara peringatan HUT RSUD Dayaku Raja.
Hadir dalam acara tersebut,Ketua DPRD Kukar, Camat Kota Bangun, Unsur Muspika, Direktur RSUD Dayaku Raja Kota Bangun.

Edi Damansyah memberikan apresiasi atas dibangunnya perumahan bersubsidi tersebut. Menurut dia, ini salah satu program pemerintah yang harus di dukung karena Pembangunan Rumah Subsidi untuk masyarakat berpenghasilan rendah (MBR).

"Rumah ini relatif terjangkau dengan harga rumah perunit 142jt, dapat dicicil selama 20 Tahun dengan angsuran 900rb/bulan."paparnya.

Perumahan Pesona Dara Residence yang merupakan rumah subsidi pemerintah untuk Karyawan RSUD Dayaku Raja, Para ASN disekitar kota bangun, dan masyarakat umum yang memenuhi kriteria.

"Semoga dengan hadirnya perumahan subsidi ini maka niat kita agar tidak ada lagi ASN yang pensiun tidak memiliki rumah bisa terwujud." Tegasnya.

Pada proses pembangunan rumah bersubsidi tersebut pada tahap awal dibangun sebanyak 10 unit, tipe 36, kemudian pembangunan nantinya akan berlanjut hingga 600 unit, selain karyawan rumah sakit juga diperuntukkan bagi ASN Kota Bangun.
(zul)

 
 
Copyright © 2015 KutaiRaya.com. All rights reserved