Ribuan Warga Tenggarong Ikuti Puncak MRSF 2019

Ribuan Warga Tenggarong Ikuti Puncak MRSF 2019

Ribuan warga meriahkan acara MRSFRibuan warga meriahkan acara MRSF
Photo: ist


KutaiRaya.com - 18/03/2019 00:33 WITA
Ribuan masyarakat Kota Raja Tenggarong, Minggu (17/3/2019) pagi sekitar pukul 07.00 Wita memenuhi kawasan kreatif Park Tenggarong. Mereka hadir untuk mengikuti acara puncak Millenial Road Sefety Festival (MRSF) yang dihelat Polres Kukar.

Dalam rangkaian acara tersebut dilaksanakan senam zuma, kemudian jalan sehat, senam kolosan, pelepasan burung merpati, kemudian deklarasi penandatangan dikain sepanjang 350 meter, pembentangan bendera merah putih sepanjang 150 meter, dan pada puncaknya adalah hiburan dan pembagian hadiah.

Turut hadir ditengah tengah ribuan masyarakat, adalah Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar, Bupati Kukar, Ketua DPRD, Dandim 0906 Tenggarong dan sejumlah undangan lainnya.

Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar mengutarakan rasa terima kasih kepada seluruh unsur / pihak pemerintah dan warga Kukar yang sudah hadir di acara puncak kegiatan MRSF.

" Deklarasi MRSF bertujuan untuk managgulangi angka laka lantas yang di donimanasi oleh kaum Milleneal sehingga dangan adanya kegiaatan ini dapat meminimalisir angka kecelakaan itu tersebut" katanya.

Sementara Bupati Kukar Edi Damansyah memberikan apresiasi atas terselenggarannya kegiatan tersebut.

"Pemerintah Kukar memberi apresiasi atas dilaksanakan kegiatan ini, semoga dengan kegiatan ini dapat menanggulangi laka lantas terutama di Kukar ," tuturnya.

Pada puncak kegiatan tersebut, merupakan hiburan dengan menghadirkan penyanyi "kondang" Anji. (zul)


Pembentangan bendera merah putih
Photo: ist

 
 
Copyright © 2015 KutaiRaya.com. All rights reserved