DPRD Kukar Gelar RDP Bahas Perbaikan Sekolah di Desa Loa Duri

DPRD Kukar Gelar RDP Bahas Perbaikan Sekolah di Desa Loa Duri

Wakil Ketua DPRD Kukar Supriyadi saat pimpinan RDPWakil Ketua DPRD Kukar Supriyadi saat pimpinan RDP
Photo: ist


KutaiRaya.com - 05/03/2019 23:48 WITA
Program pembangunan bidang pendidikan dan infrastruktur yang memadai menjadi dambaan warga, dibeberapa wilayah di Kukar kondisi sekolah dan infrastruktur jalan masih perlu perhatian pemerintah.

Seperti halnya yang terjadi Dusun Putak Desa Loa Duri Kecamatan Loa Janan. Pembangunan dibidang pendidikan dan infrastruktur jalan menjadi salah dambaan masyarakat.

Hal itu terungkap ketika DPRD Kukar menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP), terkait dengan keluhan masyarakat Desa Putak untuk perbaikan sekolah dan perbaikan jalan.

Dalam pertemuan itu dipimpin langsung Wakil Ketua DPRD Kukar Supriyadi, dihadiri oleh aparat desa Putak, tokoh masyarakat, kemudian pihak dinas terkait seperti Dinas Pendidikan Kukar, dan sejumlah dinas lainnya.

Supriyadi mengatakan, pertemuan yang digelar tersebut untuk mencari solusi terkait dengan permasalahan soal pendidikan dan infrastruktur jalan di Desa Putak.

"Oleh karena itu sejumlah perwakilan dinas kita hadirkan dalam pertemuan itu," tegasnya.

Hasil dari RDP tersebut kata Supriyadi, anggaran untuk perbaikan sekolah dan perbaikan jalan masuk dalam anggaran perubahan 2019.

"Kita minta supaya anggaran perbaikan sekolah dan perbaikan jalan bisa masuk dalam anggaran 219 perubahan," katanya. (zul)

 
 
Copyright © 2015 KutaiRaya.com. All rights reserved