Edi Damansyah Apresiasi "Odah Ngapeh Pemuda"

Edi Damansyah Apresiasi "Odah Ngapeh Pemuda"

Acara Odah Ngapeh PemudaAcara Odah Ngapeh Pemuda
Photo: ist


KutaiRaya.com - 04/03/2019 08:14 WITA
Bupati Kutai Kartanegara Edi Damansyah, memberikan apresiasi atas dibukanya "Angkringan Pemuda KNPI Kukar", yang didalamnya terdapat wadah untuk melakukan diskusi berbagai hal kedaearahan yakni "Odah Ngapeh Pemuda".

"Kita beri apresiasi adanya Odah Ngapeh Pemuda ini, dimana dengan adanya tempat seperti ini bisa digunakan untuk wahana diskusi, seperti masalah pertanian pemuda, kemudian masalah lainnya," ungkap Edi Damansyah, Sabtu (1/3/2019, usai membuka Angkringan Pemuda KNPI Kukar.

Dalam acara itu dihadiri Sekda Kukar, Kabag Humas Setkab Kukar, Ketua KNPI dan jajaran pengurus lainnya, kemudian sejumlah pejabat Pemkab Kukar.

Dikatakan Edi Damansyaha, bahwa semua pemangku kepentingan di Kukar bisa memanfaatkan tempat Odah Ngapeh Pemuda, untuk menyampaikan gagasan dan programnya.

"Bahkan berkaitan dengan menjelang pemilu legislatif, para calon calon anggota dewan bisa menyampaikan visi dan misinya, di tempat Odah Ngapeh Pemuda ini," katanya.

Edi juga berharap, nantinya dijadwalkan diskusi diskusi, dimana pemerintah hadir dalam acara diskusi tersebut, sehingga masyarakat nantinya tahu akan program program pemerintah.

"Keterlibatan masyarakat dan pemuda sangat saya harapkan untuk sama sama membangun Kutai Kartanegara," katanya. (kr1)

 
 
Copyright © 2015 KutaiRaya.com. All rights reserved