Edi Damansyah Masih "Rahasiakan" Nama Calon Wakilnya

Edi Damansyah Masih "Rahasiakan" Nama Calon Wakilnya

Edi Damansyah saat ini menjaid Bupati KukarEdi Damansyah saat ini menjaid Bupati Kukar
Photo: ist


KutaiRaya.com - 01/03/2019 23:08 WITA
Bupati Kutai Kartanegara Edi Damansyah, masih belum mau angkat bicara terkait nama yang akan diajukan untuk menjadi calon wakil Bupati mendampingi dirinya, menjalankan roda pemerintahan-pembangunan sisa masa periode 2019-2021.

Pasca resmi dilantinya Edi Damansyah sebagai Bupati Kukar secara difinitif pada pertengahan Februari 2019, oleh H Isran Noor Gubernur Kaltim, diketahui banyak mencuat sejumlah nama yang diyakini akan menjadi pendampingi Edi Damansyah.

"Kalau masalah wakil itu Nanti kita bicarakan , ada saatnya itu nanti kita bicara"tegas Edi Damansyah, kepada sejumlah wartawan belum lama ini.

Sementara itu Plt Sekretaris Provinsi Kaltim Meiliana belum lama ini di Tenggarong, mengungkapkan bahwa Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur mengharapkan kepada Bupati Kukar Edi Damansyah mengajukan nama calon wakil bupatinya sebelum pemilu 17 April 2019.
.

"Kalau nanti sudah ada namanya pihak kami akan memfasilitasi proses pengajuan tersebut ke kemendagr RI . Kalau hari ini pak Daman mengajukan , 2 sampai 3 hari kedepan sudah selesai untuk urusan ke Kemendagri RI ."katanya .

Meiliana juga mengatakan bahwa banyak tokoh di Kukar yang cocok untuk menjadi wakil bupati nanti.

" Saya banyak mengenal tokoh tokoh yang setara dengan pak Edi damansyah " ujarnya. (kr1)

 
 
Copyright © 2015 KutaiRaya.com. All rights reserved