Golkar Kukar Target 19 Kursi DPRD

Golkar Kukar Target 19 Kursi DPRD

Abdul Rasyid saat menyalami TGB diacara Partai Golkar belum lama iniAbdul Rasyid saat menyalami TGB diacara Partai Golkar belum lama ini
Photo: ist


KutaiRaya.com - 14/02/2019 22:47 WITA
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Kutai Kartanegara menargetkan 19 kursi di DPRD pada Pemilu April 2019 mendatang.


Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kukar Abdul Rasid mengatakan , target tersebut diyakni dapat dipenuhi dengan pertimbangan calon anggota lagislatif yang ada di beberapa dapil tersebut.


"Saya yakin target ini bisa tercapai dengan memperhatikan daftar nama-nama calon anggota legislatif yang lolos di setiap dapil," ujarnya saat ditemui wartawan 13/02/2019.


Hanya saja, dia tidak dapat memprediksi perolehan kursi pada setiap dapil karena masih harus memperhatikan konstelasi politik di wilayah itu.


Menurutnya, calon anggota legislatif yang mendaftarkan diri di Partai Golkar Kabupaten Kutai Kartanegara seluruhnya berasal dari kader yang memiliki popularitas dan kemampuan lainnya yang mumpuni.


"Kita (Golkar) sudah siap menghadapi pemilu pada tahun ini dan siap bersaing dengan seluruh parpol yang lolos pada pemilu " paparnya.

Seperti diketahui bahwa pada hasil Pemilu Legislatif 2014 lalu, tedapat ada 19 kader terbaik Partai Golkar yang duduk di lembaga DPRD Kukar. Perolehan kursi DPRD tetap menjadi target yang dipertahankan pada Pemilu 17 April 2019 mendatang. (kr1)

 
 
Copyright © 2015 KutaiRaya.com. All rights reserved