Proyek Gedung SMPN 1 Tenggarong Tak Kunjung Rampung

Proyek Gedung SMPN 1 Tenggarong Tak Kunjung Rampung

gedung SMPN 1 Tenggarong yang belum selesaigedung SMPN 1 Tenggarong yang belum selesai
Photo: ist


KutaiRaya.com - 13/02/2019 00:19 WITA
Tak kunjung rampungnya proyek pembangunan gedung SMPN 1 Tenggarong, yang berada dikawasan Jalan KH Dewantara Tenggarong menuai kekecewaan dari manajemen SMPN 1 Tenggarong. Pasalnya, pembangunan yang sedianya telah rampung dengan adanya perpanjangan waktu pelaksanaan diawal 2019 ini, bisa segera difungsikan untuk kegiatan belajar mengajar.


"Pembangunan gedung SMPN1 Tenggarong tidak sesuai dengan harapan oleh karena sampai bulan Februari ini gedung tersebut belum rampung." Kata Kepala SMPN 1 Tenggarong Mustangirun, belum lama ini.


Bangunan gedung itu katanya, seharusnya selesai pada 27 Desember 2018 tahun lalu tetapi untuk saat ini bangunan belum juga rampung.


" Saya juga nggak tau juga masalahnya apa keterlambatan gedung itu , mungkin faktor hujan yang membahayakan para pekerja ," ujarnya.


Ia juga mengatakan bahwa pada tahap pertama penghacuran gedung pemadatan tanah dan pemasangan tihang pangca dengan biaya Rp 11,5M kemudian pada harap kedua pembangunan gedung dengan biaya Rp.39 M.


" Kita hanya berharap bahwa pada bukan maret semua udah rampung gedung bangunan ini , karena kami ngin menggunakan bangunan gedung itu saat ujian nanti ," paparnya. (kr1)

 
 
Copyright © 2015 KutaiRaya.com. All rights reserved