Hadi Mulyadi Apresiasi Lomba Lari 5K

Hadi Mulyadi Apresiasi Lomba Lari 5K

Wagub Kaltim Hadi Mulyadi
Wagub Kaltim Hadi Mulyadi
Photo: ist

KutaiRaya.com - 11/02/2019 21:15 WITA
Wakil Gubernur (Wagub) Kaltim H Hadi Mulyadi mengapresiasi pelaksanaan Lomba Lari 5 Kilometer (5K) bagi guru-guru dan siswa yang akan digelar 23 Februari 2019 di Samarinda.

Sebagai bentuk perhatian dan semangat kepada para guru dan siswa, Hadi siap hadir dan mendukung pelaksanaan tersebut.

"Insyaallah saya siap hadir dan Pemprov Kaltim mengapresiasi pelaksanaan ini," kata Hadi Mulyadi ketika menerima kunjungan Pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Samarinda dipimpin Harimurti di Ruang Rapat Wagub Kaltim, Jumat (1/2/2019).

mengatakan kegiatan tersebut perlu didukung, apalagi pesertanya diikuti para guru dan Tenaga Usaha (TU) serta siswa dan siswi.

Artinya, melalui kegiatan ini akan berkumpul seluruh guru maupun tenaga kependidikan atau TU hingga murid di satu tempat.

"Kami harapkan ini menjadi ajang silaturrahim dan pembinaan siswa dan siswi untuk menjadi atlet berbakat, terutama cabang olahraga atletik khusunya lari," jelasnya.

Ketua PGRI Samarinda Harimurti mengatakan pelaksanaan rencana digelar 23 Februari 2019. Dipusatkan di Gor Segiri Samarinda.

"Kegiatan ini hanya untuk usia pelajar 12-16 tahun. Sedangkan untuk guru dan tenaga TU semua umur. Sebagai syarat mengikuti Lari 5K guru dan TU wajib melampirkan surat rekomendasi dari sekolah masing-masing," jelasnya.

Kegiatan juga akan dirangkai dengan pemberian doorprize hadiah umroh dan hadiah hiburan lainnya. (kr3)

 
 
Copyright © 2015 KutaiRaya.com. All rights reserved