Atlit Silat Kukar Peraih Medali Emas Terima Bonus dari Siswo Cahyono

Atlit Silat Kukar Peraih Medali Emas Terima Bonus dari Siswo Cahyono

penyerahan bonuspenyerahan bonus
Photo: ist


KutaiRaya.com - 20/01/2019 19:28 WITA
Pengurus Cabang IPSI Kutai Kartanegara menyerahkan dana pembinaan kepada sejumlah atlet berprestasi di ajang Pekan Olahraga Pelajar Provinsi Kaltim di Samarinda dan Porprov Kaltim di Kutai Timur beberapa waktu lalu.

Penyerehan dana pembinaan ini sendiri di serahkan secara simbolis oleh Ketua Pengcab IPSI Kukar, Siswo Cahyono yang di damping sejumlah pengurus IPSI Kukar pada Minggu 20/1/19 di arena Car Free Day (CFD).

" Kalau berbicara masalah bonus kita tidak pernah melihat persoalan nilai, tetapi bagaimana kita memberikan motivasi kepada adik-adik serta anak didik kami agar lebih bersemangat," kata Siswo Cahyono, Ketua Pengcab IPSI Kukar.

Lebih lanjut, Siswo Cahyono mengemukakan, selama ini dana pembinaan yang diberikan kepada atlet berprestasi berupa uang, namun kali ini pihak pengurus IPSI Kukar menginginkan sesuatu yang berbeda dari sebelummnya, sehingga hal itu sangat bermanfaat kedepannya bagi pesilat.

" Biasanya pada Porprov sebelumnya pengurus memberikan dana pembinaan berupa uang, namun Porprov di tahun ini berbeda, dimana pengurus memberikan dua kavling tanah kepada atlet, dan tentunya hal itu bentuk perhatian pengurus IPSI Kukar, ini sifatnya pribadi (dana dari pengurus IPSI Kukar) bukan dari Pemerintah Daerah," tegas Siswo Cahyono.

Untuk diketahui, pesilat Kutai Kartanegara berhasil meraih 7 medali emas di ajang Porprov Kaltim 2018 di Kutai Timur. Sedangkan pada Pekan Olahraga Pelajar Provinsi Kaltim 2018 di Samarinda, pesilat Kukar sukses mengumpulkan 6 medali emas. (rus)

 
 
Copyright © 2015 KutaiRaya.com. All rights reserved