Kebakaran Hebat Hanguskan Puluhan Rumah Warga Tenggarong

Kebakaran Hebat Hanguskan Puluhan Rumah Warga Tenggarong

puluhan rumah terbakarpuluhan rumah terbakar
Photo: ist


KutaiRaya.com - 17/01/2019 00:38 WITA
Rabu (16/1/2019) malam sekira pukul 19.40 Wita dikawasan Jalan Maduningrat dan Danau Semayang Tenggarong terjadi musibah kebakaran. Puluhan rumah hangus terbakar dilalap sijago merah.

"Untuk saat ini kita belum bisa memastikan berapa jumlah rumah. kami fokus untuk memadamkan api tersebut agar tidak terlalu banyak lagi rumah terbakar" ujar Kepala BPBD kukar Marsidik dilokasi terjadinya kebakaran di Maduningrat malam tadi.

20 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan kobaran api. Perlu wartu 2 jam lebih para anggota PMK untuk memadamkan api tersebut.


"Karena akses jalan yang masuk gang sempit kami tidak bisa berbuat apa apa , itu kendala yang pertama yang kedua rata rata bangunan yang dilahap api ini terbuat dari kayu dan sudah rapuh,"paparnya.


Sementara salah satu saksi maryam mengaku api yang sangat besar dan angin yang sangat kencang membuat api tidak terkendalikan.


"Saya turut prihatin kepada saudara kita yang terkena musibah ini "katanya

Hingga berita ini di terbitkan penyebab kebakaran masih dalam penyidikan dan melakukan pendataan rumah warga yang terkena kebakaran. (kr1)

 
 
Copyright © 2015 KutaiRaya.com. All rights reserved