Program Revolusi Jagung Kukar dapat Dukungan Pemuda

Program Revolusi Jagung Kukar dapat Dukungan Pemuda

Ketua KNPI Kaltim foto bersama ketua dan sekretaris KNPI KukarKetua KNPI Kaltim foto bersama ketua dan sekretaris KNPI Kukar
Photo: ist


KutaiRaya.com - 06/10/2018 22:53 WITA
Program ayo menanam jagung atau revolusi jagung yang digalakkan pemerintah Kutai Kartanegara, mendapat dukungan penuh dari pemuda Kukar yang bernaung dibawah KNPI Kutai Kartanegara.

Hal tersebut sebagaimana pernyataan Ketua KNPI Kukar Tauhid Alfrianor, sesaat setelah dilantik sebagai Ketua KNPI Kukar periode 2018-2021, di Pendopo Bupati Kukar pada Kamis (4/10/2018) malam lalu.

Menurut Toi panggilan khas Tauhid, pemuda Kukar harus menunjukan kiprah nyata dalam pembangunan di Kutai Kartanegara. Ia pun juga mengingatkan bahwa tidak ada faksi faksi pemuda yang mengatasnamakan KNPI, dan saya sah adalah KNPI yang baru saja dilantik.

"Saat ini tak perlu kita berdebat karena hanya akan menguras energi, mari kita tunjukkan kerja nyata kita dalam mendukung pemerintah. Ada dua hal amanat dari Pj Bupati untuk KNPI bisa dilaksanakan, yakni dukungan program untuk revolusi jagung dan program gerakan etam mengaji," katanya.

Untuk program menanam jagung, lanjut Toi seluruh pengurus DPK KNPI se Kukar harus mampu menjalin koordinasi dengan camat setempat, sehingga apa yang menjadi rencana bisa terlaksana dengan baik.

"Dalam acara pelantikan ini makanya kami undang seluruh camat untuk bisa hadir," terangnya.

Selanjutnya untuk program gerakan etam mengaji, KNPI Kukar dalam waktu dekat akan membuka rumah quran yang markasnya nanti langsung di sekretariat KNPI Kukar.

"Seluruh pengurus KNPI kita harapkan bisa ikut dalam program yang dijalankan di rumah quran nantinya," tandasnya. (kr1)

 
 
Copyright © 2015 KutaiRaya.com. All rights reserved