Dona Resmi Lantik Pengurus KNPI Kukar Periode 2018-2021

Dona Resmi Lantik Pengurus KNPI Kukar Periode 2018-2021

penyerahan petaka Ketua KNPI Kaltim kepada Ketua KNPI Kukarpenyerahan petaka Ketua KNPI Kaltim kepada Ketua KNPI Kukar
Photo: ist


KutaiRaya.com - 06/10/2018 22:25 WITA
Ketua DPD KNPI Kaltim Dayang Dona Faroek, Kamis (4/10/2018) lalu resmi melantikan Ketua KNPI Tauhid Alfrilianor beserta seluruh jajaran pengurus KNPI Kukar periode 2018-2021, yang dilangsungkan di Pendopo Odah Etam Bupati Kukar.

Acara pelantikan Toi beserta seluruh pengurus KNPI Kukar tersebut dihadiri langsung Ketua DPD KNPI Kaltim Dayang Dona Faroek, Pj Sekda Sukrawardi, para mantan Ketua KNPI Kukar, perwakilan Polres dan tokoh pemuda Kukar.

Proses acara itu sempat "molor" dari jadwal yang telah ditentukan, lantaran kondisi Ketua KNPI Tauhid dalam keadaan sakit dan dirawat di RSU AM Parikesit. Namun meski dalam kondisi masih belum sehat, Tauhid hadir dalam acara itu.

Pelantikan ditandai dengan penyerahan Petaka yang di serahkan oleh Dayang Donna Faroek kepada Tauhid Afrilian Noor.

Tauhid Afrilian Noor dalam sambutannya mengatakan sudah saatnya Kukar melakukan perubahan dengan pemuda. Pemuda kukar jangan terlalu banyak melakukan perdebatan yang menghambat ruang gerak untuk memajukan kukar

"Kita harus buktikan bahwa KNPI Kukar juga bisa berbuat satukan gerak raih prestasi kita tidak ingin selalu berdeban dan berdiskusi", kata Tauhid

Tauhid juga mengatakan bahwa DPD KNPI Kukar mendapat 2 amanah oleh Plt Bupati Kukar yaitu revolusi jagung dan Gerakan Etam Mengaji

"Kita selalu mendukung program pemerintah kami akan buka minimal 1 hektar per DPK KNPI Kukar untuk menanam jagung, dan kita akan mebuka Rumah Quran di DPD KNPI Kuka, berikan kami ruang, berikan kami tempat berikan kami kesempatan," tandasnya.

Sementara Ketua DPD KNPI Kaltim Dayang Donna Faroek dalam sambutannya sempat memuji Bung Tauhid yang dalam keadaan sakit tetap bisa hadir dalam kegiatan pelantikan kepengurusan DPD KNPI Kukar. Donna Juga mengucapkan selamat kepada seluruh anggota yang baru saja dilantik.

"Pemuda Kukar jangan berhenti berkarya dan buktikan pemuda kukar adalah yang terhebat, hentikan segala perdebatan yang hanya membuang-buang tenaga saja", pungkasnya.
(kr1)


usai pelantikan lakukan foto bersama
Photo: ist

 
 
Copyright © 2015 KutaiRaya.com. All rights reserved