11 Rumah di Jalan Gunung Kini Balu Terbakar

11 Rumah di Jalan Gunung Kini Balu Terbakar

Musibah kebakaran di Kini Balu TenggarongMusibah kebakaran di Kini Balu Tenggarong
Photo: ist


KutaiRaya.com - 25/01/2018 21:55 WITA
Musibah kebakaran terjadi di Tenggarong Selasa (23/1/2018) sore lalu, sekitar pukul 16.30 Wita. Ada sekitar 11 rumah milik warga nyaris rata dengan tanah akibat musibah kebakaran tersebut.

Data yang dihimpun media ini, sejumlah rumah yang terbakar adalah milik saudara Agus, Fatmi, Alm H Sarlan, Mardiana,Toko Cahaya Pengadaan Kaca, Mini, Latifah, Dahri, Amin, Abdul Janar dan Ijong.

Musibah kebakaran itu awalnya diketahui oleh saudara Agung, yang ketika itu mendapat informasi dari seorang anak bahwa ada muncul api dari plafon rumah saudara Ijong.

Tanpa berpikir terlalu lama Agung dan beberapa warga berusaha memadamkam api dengan alat sederhana. Tak begitu lama, mobil PMK dari BPBD Kukar 12 unit melakukan pemadaman.

Dengan dibantu warga, api akhirnya berhasil dipadamkam sekitar pukul 18.30. Tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran tersebut, namun kerugian materi ditafsir mencapai angka Rp3 miliar.


Sementara pasca terjadi musibah kebakaran, berdatangan bantuan dari berbagai pihak, bahkan sejumlah lembaga membuka posko bantuan, untuk nantinya segera disalurkan kepada para korban kebakaran Jalan Gunung Kini Balu Tenggarong.
(kr1)

 
 
Copyright © 2015 KutaiRaya.com. All rights reserved