Seorang Nelayan di Sanga Sanga Ditemukan Tewas

Seorang Nelayan di Sanga Sanga Ditemukan Tewas

korban saat dievakuasikorban saat dievakuasi
Photo: ist


KutaiRaya.com - 14/12/2017 22:53 WITA
Belum lama ini, tepatnya pada Rabu (13/12) sekitar pukul 10.30 wita, warga Kelurahan Pendingin Kecamatan Sangasanga dihebohkan dengan adanya penemuan mayat seorang laki-laki yang sudah membusuk di Perairan sungai Mahakam di Jalan Astiku Sakti RT 8.

Menurut Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar melalui Paur Kasubbag Humas Iptu Aha Badulu , korban diketahui bernama Mansyur (57) yang seorang nelayan beralamatkan di Jalur Pipa, RT 11, Kelurahan Sangasanga Muara, Kecamatan Sangasanga, Kukar. Yang mana sebelum kejadian menantu korban yakni Andi (30) sempat melihat korban sedang mancing didepan rumahnya pada hari Rabu (6/12) sekira pukul 10.00 wita lalu.

"Namun sekira pukul 12. 00 wita, saat itu korban tidak terlihat dilokasi lagi sehingga menantu korban mencari disekitar areal tersebut dan tidak menemukan mertuanya." Ujarnya.

Tak kunjung mendapatkan kabar, keluarga korban pun akhinya memutuskan untuk melaporkan kejadian tersebut ke Ketua RT dan selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sangasanga pada hari Kamis (07/12) sekitar pukul 18.10 wita. Setalah hampir sepekan tak ada kabar akhinya warga menemukan jasad korban sedang mengapung di Perairan sungai Mahakam dengan kondisi sudah membusuk. Pada hari Rabu (13/12) sekitar pukul 10.30 wita kemarin.

Atas penemuan tersebut anggota Polsek Sangasanga langsung mendatangi TKP serta mengevakuasi korban untuk di bawakan ke rumah sakit terdekat untuk dilakukan visum dan meminta keterangan para saksi. (kr1)

 
 
Copyright © 2015 KutaiRaya.com. All rights reserved