• Kamis, 25 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



Kondisi jalan wilayah hulu Kukar sangat menyedihkan. Jika hujan melanda, badan jalan dibeberapa titik diwilayah jalan arah Martadipura ke Kecamatan Tabang seperti “bubur”.

Anggota DPRD Kukar asal Fraksi Golkar H Salehudin menyebut, anggaran pemerintah untuk membangun jalan wilayah ulu Kukar sudah menghabiskan trilunan rupiah, namun kennyataannya masih menyisakan kesengsarakan untuk rakyat.


"Ada apa kok seperti itu, ini patut dievaluasi, apakah perencanaan yang buruk atau dalam pelaksanaanya," beber H Salehudin.


Oleh karenanya, lanjut dia pihaknya memberi masukan kepada Pemerintah Kukar dalam hal ini Plt Bupati Kukar untuk lakukan perbaikan pada perencanaan di Bappeda Kukar untuk 2018 mendatang.


"Kami minta jalan Sebelimbingan-Tuana Tuha menjadi prioritas, jangan alasan defisit lantas tak memperhatikan serius," katanya.


Kondisi jalan saat ini sangat miris, masyarakat harus bersusah payah untuk melewati beberapa titik jalan yang kondisinya sangat rusak parah, seperti jalan dari Sebelimbingan ke Tuana Tuha. (boy)

Pasang Iklan
Top