Sukseskan MTQ ke 39 Tingkat Kabupaten di Kenohan

Sukseskan MTQ ke 39 Tingkat Kabupaten di Kenohan

Salehudin
Salehudin
Photo: ist

KutaiRaya.com - 24/10/2017 21:58 WITA
Pelaksanaan MTQ ke 39 tingkat Kabupaten Kutai Kartanegara dihelat di Kecamatan Kenohan, mulai 22 sampai 29 Oktober 2017 mendatang.
Semua eleman yang ada wajib untuk mensukseskan pelaksanaan tersebut.
Hal ini disampaikan Ketua DPRD Kukar Salehudin.

"Kita menghimbau agar semua fihak ikut mensukseskan pelaksanaan MTQ ke 39 tingkat kabupaten di Kecamatan Kenohan."katanya.

Saleh panggilan akrabnya meminta jajaran pemerintahan dan masyarakat turut serta dalam mensukseskan agenda tahunan MTQ. Selama ini gaungnya masih kurang, minimal jajaran pemerintahan sampai tingkat desa dan tokoh masyarakat ikut mensosialisasikan pelaksanaan MTQ ke 39 ini.

"Sarana prasarana pendukung kegiatan juga harus disiapkan karena kita mengundang para qori di 18 Kecamatan se Kabupaten Kutai Kartanegara. Mereka ini (qori,red) diberikan kemuliaan oleh Allah untuk bisa membaca Al Quran dengan fasih, baik dan benar, sehingga sudah selayaknya juga kita muliakan dengan sambutan yang baik juga,"paparnya.

Salehudian juga meminta agar akses jalan dari dan menuju kecamatan kenohan bisa diperbaiki, minimal bisa dilewati. Memang masih ada akses jalan yang putus, dan harus diperbaiki. "Saya berharap tidak ada lagi kendala teknis dalam pelaksanaannya nanti," ujarnya lagi.


perlu diketahui bahwa pelaksanaan MTQ Ke 39 tingkat Kabupaten dilaksanakan di Kecamatan Kenohan mulai tanggal 22 sampai 29 Oktober 2017, (boy)

 
 
Copyright © 2015 KutaiRaya.com. All rights reserved