Resmi Daftar ke KPU Kukar, Golkar Optimis Pertahankan 19 Kursi DPRD

Resmi Daftar ke KPU Kukar, Golkar Optimis Pertahankan 19 Kursi DPRD

Saat melakukan pendaftaran ke KPU KukarSaat melakukan pendaftaran ke KPU Kukar
Photo: ist


KutaiRaya.com - 17/10/2017 22:56 WITA
Partai Golkar diseluruh wilayah Indonesia, Senin (16/10/2017) kemarin serentak melakukan pendaftaran sebagai peserta Pemilu 2019 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), tidak terkecuali kepengurusan Partai Golkar Kutai Kartanegara.

Pendaftaran Partai Golkar Kukar ke KPU kemarin dipimpin langsung Ketua Abdul Rasyid, didampingi Sekretaris Salehudin dan ratusan pengurus serta kader Partai Golkar Kukar.

Rombongan pengurus berangkat dari secretariat Partai Golkar sekitar pukul 11.00 Wita. Sebelum "bertolak", para pengurus berdoa bersama, lantas menuju ke KPU dengan iring iringan sekitar 60 kendaraan roda empat.
Ketua DPD Partai Golkar Kukar Abdul Rasyid bersama kepengurusan lainnya kemudian diterima oleh anggota KPU, dan semua kelengkapan persyaratan diserahkan.

"Sebenarnya kami sudah siap untuk daftar ke KPU sejak Sabtu pecan lalu, namun karena DPP Golkar baru daftar Minggu, maka kami kepengurusan di DPD daftarnya hari ini (Senin)," papar Ketua DPD Partai Golkar Kukar Abdul Rasyid, usai mendaftar kemarin.

Menurut Abdul Rasyid, data data yang diserahkan ke KPU diantaranya meliputi daftar KTA, data struktur kepengurusan mulai tingkat kabupaten sampai kecamatan.

"Mohon doanya rakyat Kukar, supaya Golkar tetap berbuat untuk kepentingan rakyat Kukar. Apa yang sudah ditorehkan Golkar Kukar untuk rakyat bisa lebih baik dan maju lagi demi kesejahteraan masyarakat Kukar," ujar Abdul Rasyid.

Abdul Rasyid juga mengaku optimis, pada Pemilu 2019 mendatang akan mampu mempertahankan suara dan mendudukan kadernya minimal 19 kursi di DPRD Kukar."Kita optimis target kita adalah 19 kursi DPRD Kukar. " katanya.
Terkait dengan musibah yang melanda Kukar, Abdul Rasyid tetap optimis tak akan berdampak pada perolehan suara Partai Golkar kedepannya."Kita pandang masa depan, dan optimis Golkar akan menang di Kukar," katanya. (boy)


foto bersama usai mendaftar KPU
Photo: ist

 
 
Copyright © 2015 KutaiRaya.com. All rights reserved