Bahas Tuntutan Gaji Karyawan, Manajemen CV Semoga Jaya Diminta Hadir Pertemuan di DPRD Kukar

Bahas Tuntutan Gaji Karyawan, Manajemen CV Semoga Jaya Diminta Hadir Pertemuan di DPRD Kukar

Pertemuan DPRD dengan eks karyawan CV Semoga Jaya Tenggarong pekan laluPertemuan DPRD dengan eks karyawan CV Semoga Jaya Tenggarong pekan lalu
Photo: ist


KutaiRaya.com - 12/09/2017 23:15 WITA
DPRD Kutai Kartanegara meminta manajemen dealer Honda Tenggarong, CV Semoga Jaya untuk bisa hadir dalam RDP (Rapat Dengar Pendapat) dengan eks karyawan CV Semoga Jaya,

guna membahas persoalan tuntutan gaji dan pesangon, yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.


"Kita akan menjadwalkan dalam waktu dekat ini, RDP untuk membahas tuntutan gaji eks karyawan CV Semoga Jaya, dan kita minta supaya manajemen nya bisa hadir dalam RDP tersebut," terang Wakil Ketua DPRD Kukar Supriyadi, akhir pecan tadi.


Menurut Supri, pecan lalu, DPRD Kukar telah memfasilitasi pertemuan sekira 23 eks karyawan CV Semoga Jaya di DPRD Kukar, namun dalam pertemuan itu taka da hasilnya, karena pihak manajemen tak hadir.


"Kita berharap manajemen CV Semoga Jaya bertanggungjawab, membayar apa yang menjadi hak hak karyawannya, sebab sudah jalan enam bulan lebih gaji mereka belum kunjung dibayarkan oleh manajemen," ujar Supri.


Jika, dalam RDP yang rencana akan dilakukan dalam waktu dekat ini pihak manajemen tak hadir, DPRD akan memanggil langkah tegas dengan memanggil paksa. (boy)

 
 
Copyright © 2015 KutaiRaya.com. All rights reserved