Kukar Banyak Obyek Wisata yang Layak Dikunjungi

Kukar Banyak Obyek Wisata yang Layak Dikunjungi

Salehudin (Ketua DPRD Kukar)
Salehudin (Ketua DPRD Kukar)
Photo: ist

KutaiRaya.com - 31/08/2017 23:17 WITA
Ketua DPRD Kutai Kartanegara Salehudin SSOs, Sfil menyatakan, bahwa Tenggarong-Kutai Kartanegara memiliki banyak obyek wisata yang layak dikunjungi, seperti Museum Mulawarman, Museum Kayu, Waduk Panji Sukarame, Pulau Kumala.

Hal tersebut ia sampaikan saat menerima kunjungan DPRD dari Kabupaten Madiun Jawa Timur dan Kabupaten Buton, belum lama ini.

"Kukar itu sering menjadi tempat bagi daerah lain untuk konsultasi dan studi banding, tentunya sangat positif sekali, selain berdampak pada peningkatan perekonomian kunjungan kerja dari daerah lain ke Kukar juga menjadi alat efektif untuk promosi wisata Kukar,"papar Salehudin.

Menurut Salehudin, dalam jangka panjang menjadi ajang promosi pariwisata gratis ke daerah lainnya, kalau sambutan tuan rumah baik (tempat wisata, red), mereka (DPRD,red) akan cerita ke daerahnya kalau Kukar punya banyak objek wisata yang layak di kunjungi.

"Saya berharap Kukar mampu menjadi destinasi wisata unggulan di Kaltim," ujar saleh.


Perlu diketahui dalam kunjungan DPRD Buton Tengah belum lama ini juga diikuti oleh Wakil Bupati Buton Tengah dan Beberapa kepala OPD kurang lebih 30 orang, sedangkan DPRD Madiun dipimpin oleh Ketua DPRD dengan membawa rombongan sekitar 15 orang. (boy)

 
 
Copyright © 2015 KutaiRaya.com. All rights reserved