Golkar Kaltim Tetap Solid

Golkar Kaltim Tetap Solid

Makmur saat jalin silaturahmi dengan pengurus Golkar KukarMakmur saat jalin silaturahmi dengan pengurus Golkar Kukar
Photo: ist


KutaiRaya.com - 22/07/2017 22:14 WITA
Kepengurusan Partai Golkar Kaltim tetap solid, meskipun diketahui bahwa Ketua Umum Partai Golkar Setnov (Setya Novanto) telah ditetapkan sebagai tersangka dalam dugaan kasus korupsi E-KTP.

"Masalah itu, adalah urusan pengurus di pusat, kami Golkar Kaltim tetap solid, apalagi menghadapi Pilgub 2018, tidak ada perubahan pencalonan, Ibu Rita Widyasari adalah harga mati untuk diusung Partai Golkar di Pilgub nanti," kata Ketua Harian Partai Golkar Kaltim Makmur HAPK, saat bersilaturahmi dengan pengurus Golkar Kukar belum lama ini di Sekretariat DPD Partai Golkar Kukar.

Makmur mengingatkan kepada seluruh jajaran pengurus Golkar se Kaltim, untuk terus memaksimalkan konsolidasi sampai ketingkat desa/kampung. Hal tersebut dilakukan agar nantinya bisa memenangkan pertarungan di Pilgub 2018. Untuk kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kaltim

Seperti diketahui bahwa Golkar Kaltim melakukan penjaringan Bakal Calon Wakil Gubernur untuk nantinya dipasangkan dengan Hj Rita Widyasari di Pilgub 2018.

Makmur yang merupakan salah satu kandidat Bakal Calon Wakil Gubernur,mengaku tak terlalu ambisi untuk bida duduk sebagai calon wakil Gubernur, yang terpenting adalah siapapun yang nantinya ditunjuk sebagai pendamping, seluruh pengurus dan kader Golkar wajib untuk memenangkan di Pilgub 2018.

"Saya tak berambisi untuk posisi itu, menjadi seorang wakil gubernur adalah amanah yang berat, karena selama lima tahun harus mampu menjaga persepsi dan persamaan dalam proses pembangunan untuk mewujudkan rakyat Kaltim sejahtera," tandas Makmur. (boy)

 
 
Copyright © 2015 KutaiRaya.com. All rights reserved