Gelar Halal Bihalal Bersama Warga Ceribon-Indramayu

Gelar Halal Bihalal Bersama Warga Ceribon-Indramayu

suasana halal bihalal Didi Tasidi bersama wargasuasana halal bihalal Didi Tasidi bersama warga
Photo: ist


KutaiRaya.com - 06/07/2017 22:03 WITA
Sabtu (1/7) pecan lalu, Keluarga Besar Ditas Law Ofifice Kantor Advokat Didi Tasidi, menyelenggaran acara halal bihalal. Tak tanggung tanggung, acara tersebut dilakukan di Hotel Grand Elty Tenggarong, yang dihadiri oleh para kolega serta ratusan warga yang tergabung dalam paguyuban warga Cirebon-Indramayu di Kukar.


Turut hadir pula, Pendiri Forum Pemberhati Kecamatan Loa Kulu H Rudiansyah yang juga wakil Ketua DPRD Kukar.

"Ini sungguh luar biasa, pak Didi Tasidi sebagai pengacara di Kukar menggelar acara halal bihalal ditempat semewah ini. Dan saya rasa baru ini, seorang pengacara di Kukar menggadakan seperti ini di hotel," papar H Rudiansyah.

Tidak hanya warga dari Tenggarong, puluhan warga dari Desa Jonggon Kecamatan Loa Kulu juga turut hadir dalam acara halal bihalal tersebut.

"Alhamdulilah acara ini bisa terlaksana dan bahkan bapak bapak yang dari Desa Jonggon rela meluangkan waktu untuk bisa datang yang mungkin rela meninggalkan ladang dan peternakan untuk hadir bersama sama di acara ini," papar Didi Tasidi.

Halal bihalal, kata Didi sebagai momen untuk merekatkan tali silaturahmi diantara warga."Dan melalui momen ini pula saya mengucapkan Minal Aidhin Wal Faizhin Mohon Maaf Lahir dan Bathin." Katanya. (boy)

 
 
Copyright © 2015 KutaiRaya.com. All rights reserved