Rita Sidak RSUD AM Parikesit, Pantau Layanan Rujukan Pendaftaraan Online

Rita Sidak RSUD AM Parikesit, Pantau Layanan Rujukan Pendaftaraan Online

Bupati Kukar saat meninjau RSUD ParikesitBupati Kukar saat meninjau RSUD Parikesit
Photo: ist


KutaiRaya.com - 06/07/2017 22:00 WITA
Hari pertama kerja usai libur panjang hari raya idul fitri 1438 H, Bupati Kutai Kartanegara Rita Widasari Kunjungi RSUD AM Parikesit Tenggarong Seberang. Pada hari Senin (3/6) lalu.

Pada kunjunganya tersebut Rita Widyasari memantau secara langsung pelayanan rumah sakit serta melakukan interaksi dengan Dokter, serta Pasien rumah sakit dan juga memantau sistem pendaftaran rujukan online yang dimiliki RSUD AM Parikesit Tenggarong Seberang.

"Kini ada pendaftaran baru dari rumah sakit yang bisa mendaftar melalui Handpone, sehingga kita tingga dowload alamat web di google sehinga keluarlah aplikasinya dan ini juga akan di kerjasamakan dengan discapil suapaya ketika orang masukan nomor Nik KTP saja itu sudah tidak perlu ngetik lagi seperti nama, alamat, pekerjaan dan serta nomor PBJS itu tidak perlu lagi." Ujarnya kepada wartawan

Selain itu Rita berharap kerjasama ini bisa cepat selesai sehingga masyarakat tidak perlu datang ke rumah sakit untuk daftar, untuk pilih dokter, ruangan dan lainya sehingga bisa dilihat di online dan mudah-mudahan sudah online.

"Jadi ini adalah pelayanan terbaik dari rumah sakit yang terbaru dan mudah-mudahan ini menambah kenyamanan masyarakat, walaupun sebagian masyarakat masing suka yang manual yang harus kerumah sakit dulu menanyakkan segala hal, padahal ini tidak perlu misalnya seperti yang di Tabang tidak perlu lagi ke sini, tinggal daftar saja pilih dokter dan mau masuk ruangan dimana itu sudah ada di online." Jelasnya

Mudah-muudahan rumah sakit ini terus memberikan kemudahan kepada masyarakat karena yang namanya rumah sakit ini hal yang paling penting, karena masyarakat itu tidak akan nyaman kalau tidak sehat.

"Jadi tempat dimana masyarakat bisa menerima pelayanan kesehatan itu harus di tingkatkan dan alhamdullilah kita sudah membuat perbaiakan yang luar biasa dibandingkan sebelum sebelumnya." Katanya (kr1)

 
 
Copyright © 2015 KutaiRaya.com. All rights reserved