Agustinus Sudarsono Dilantik jadi Dewan Kukar Gantikan Robert

Agustinus Sudarsono Dilantik jadi Dewan Kukar Gantikan Robert

pelantikan Agustinus Sudarsonopelantikan Agustinus Sudarsono
Photo: ist


KutaiRaya.com - 06/07/2017 21:56 WITA
Melalui rapat Paripurna Istimewa DPRD Kukar, Selasa (4/7/2017) pagi lalu DPRD Kukar menggelar pelantikan Pergantian Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD dari Partai Golkar Agustinus Sudarsono, menggantikan Robert Siburian.

Rapat yang dipimpin Ketua DPRD Salehudin didamping Wakil Ketua H Rudiansyah, Guntur dan Supriyadi tersebut dihadiri Bupati Hj Rita Widyasari, Kepala Biro Pemerintahan Provinsi Kaltim, Sekda Kukar, para pejabat Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kukar dan sejumlah undangan lainnya.

Proses pelantikan tersebut dipimpin Ketua DPRD Salehudin, selanjutnya usai pelantikan Agustinus Sudarsono membacakan fakta integritas sebagai anggota DPRD Kukar.

Salehudin mengatakan bahwa sejatinya jabatan sebagai anggota DPRD adalah amanah dari rakyat, yang akan dipertanggungjawabkan bukan hanya kepada rakyat yang memilih, tetapi juga kepada Tuhan YME. "Untuk itu saya berpesan agar sdr (Agustinus, red) yg mampu menjalankan amanah dengan baik, sesuai dengan kewenangan dan koridor hukum yang berlaku,"kata Salehudin.

Sementara Agustinus Sudarsono mengaku siap untuk menjalankan amanah sebagai Anggota DPRD Kukar dan berjuang untuk kepentingan masyarakat."Saya siap untuk memperjuangkan aspirasi dan kepentingan masyarakat, mendukung program Gerbang Raja untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat Kukar," kata Agus.

Selain itu tambahnya, dirinya juga mengaku siap mempertanggungjawabkan tindakan dan sikap jika dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab sebagai anggota dewan, menyalahi atau melanggar ketentuan perundang-undangan yang berlaku.

Wakil Ketua DPRD Kukar H Rudiansyah yang juga merupakan Ketua DPC Partai Gerindra Kukar, menyampaikan selamat atas pelantikan Agustinus Sudarsono sebagai anggota dewan Kukar. Dengan hadirnya Agustinus menggantikan Robert Siburian, diharapkan akan mampu memberikan warna tersendiri dilembaga DPRD Kukar ini. (boy)


ucapan selamat usai pelantikan
Photo: ist

 
 
Copyright © 2015 KutaiRaya.com. All rights reserved