Bupati Kukar Bukber Anak Panti Asuhan dan Pasukan Kuning

Bupati Kukar Bukber Anak Panti Asuhan dan Pasukan Kuning

Buka puasa bersamaBuka puasa bersama
Photo: ist


KutaiRaya.com - 23/06/2017 15:03 WITA
Bupati Hj Rita Widyasari, Kamis (22/6/2017) menggadakan acara buka puasa bersama dengan anak anak panti asuhan dan pasukan kuning, di Pendopo Odah Etam Tenggarong.


Acara seperti itu sudah menjadi agenda tahunan disetiap bulan ramadhan, selain untuk berbagi dengan sesama momen tersebut juga menjadi ajang untuk menyambung tali silaturahmi.


Pada acara buka bersama itu, Bupati tercantik di Kaltim tersebut juga memberikan dana infak kepada para anak anak yatim piatu dari panti asuhan dari Tenggarong, dan memberikan dana ke anggota pasukan kuning.


Setidaknya ada 958 anak pantia asuhan yang menerima pemberian dana dari Bupati Kukar, 813 anggota pasukan kuning dan 78 anggota pasukan pasar.


"Bulan ramadhan, bulan penuh ampunan, segala amal kebaikan kita pahalanya dilipatgandakan oleh Allah SWT, semoga dengan berinfak segala dosa dosa diampuni Alloh SWT," kata Rita Widyasari.


Dalam acara buka bersama tersebut dihadiri Sekda H Marli, Kepala Dinas Pendidikan Kukar, Kepala Disperidagkop Kukar, Dandim 0906 Tenggarong, para wartawan yang biasa melakukan peliputan di kota Tenggarong dan sejumlah undangan lainnya. (kr2)

 
 
Copyright © 2015 KutaiRaya.com. All rights reserved