Makmur Tak Berambisi Farid Mulai Sosialisasi, Bacawagub Kaltim Mendampingi RW

Makmur Tak Berambisi Farid Mulai Sosialisasi, Bacawagub Kaltim Mendampingi RW

Farid Wadjy melakukan silaturahmi dengan pengurus Golkar KukarFarid Wadjy melakukan silaturahmi dengan pengurus Golkar Kukar
Photo: ist


KutaiRaya.com - 18/05/2017 21:11 WITA
Jelang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kaltim 2018, rame diperbincangkan pendamping Calon Gubernur Kaltim yang diusung Partai Golkar Hj Rita Widyasari.

Setidaknya sudah ada 10 Bakal Calon Wakil Gubernyr (Bacawagub) yang mendaftar untuk mendapingi Rita Widyasari (RW). Dua diantaranya adalah Makmur HAPK yang merupakan Ketua Harian DPD Partai Golkar Kaltim, dan Farid Wadjy tokoh masyarakat Kaltim yang merupakan mantan Wakil Gubernur Kaltim 2008-2013.


Makmur HAPK dalam suatu acara pembukaan Rakerda Partai Golkar Kukar, menegaskan meski dirinya masuk dalam bursa Bacawagub untuk mendampingi Rita Widyasari, namun tidak ada ambisi untuk itu.
Dirinya mengaku menyerahkan sepenuhnya apapun keputusan partai nantinya.

"Saya orangnya tak ambisius untuk mendampingi Ibu Rita Widyasari, namun yang pasti siapapun yang mendampingi nantinya kita menangkan dan sukseskan untuk memimpin Kaltim lima tahun kedepan," kata Makmur.

Sementara Farid Wajdy, sejak 14 Mei 2017 lalu telah mulai melakukan sosialisasi ke masyarakat Kukar. Sosialisasi dilakukan untuk menindaklanjuti intruksi Partai Golkar Kaltim agar seluruh Bacawagub Golkar melakukan sosialisasi ke masyarakat di kabupaten/kota di Kaltim.

Sosialisasi dilakukan Farid Wadjy disejumlah kecamatan, seperti di Tenggarong Seberang, Samboja, Kota Bangun. (kr3)

 
 
Copyright © 2015 KutaiRaya.com. All rights reserved