Golkar Kukar Sukses Gelar Rakerda

Golkar Kukar Sukses Gelar Rakerda

Makmur saat buka RakerdaMakmur saat buka Rakerda
Photo: ist


KutaiRaya.com - 14/05/2017 22:24 WITA
Sabtu (13/5/2017) lalu, DPD Partai Golkar Kukar sukses menyelenggarakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda), dihotel Grand Elty Tenggarong, dan dibuka oleh Ketua Harian Golkar Kaltim, Makmur HAPK.

Ketua DPD Partai Golkar Kukar Abdul Rasyid menyatakan bahwa Rakerda yang dilaksanakan ini merupakan tindaklanjut dari amanah Musda Golkar Kukar.
Melalui Rakerda ini nantinya, akan merumuskan agenda agenda program Partai Golkar Kukar.

Agenda politik terdekat menurut Abdul Rasyid adalah memenangkan Ibu Rita Widyasari menjadi Gubernur Kaltim, melalui Pilgub 2018 mendatang. Saat ini ada 10 bacagub yang mendaftarkan diri ke Partai Golkar, ke 10 Bacagub itu nantinya akan mensosialisasikan diri ke masyarakat di 12 kabupaten/kota di Kaltim. Golkar Kukar sendiri siap untuk menenangkan di Pilgub 2018 mendatang.

Abdul Rasyid juga menyinggung untuk Pileg 2019 mendatang, dimana Golkar Kukar harus siap mempertahankan perolehan suara di DPRD Kukar. Prestasi gemilang sudah ditorehkan Golkar ketika dipimpin Rita Widyasari, dimana sebelumnya hanya memperoleh 12 kursi, dan ketika Rita Widyasari menjabat Ketua Golkar Kukar mampu mendulang 19 kursi.

"Ini yang harus kita pertahankan bahkan kalau bisa lebih dari itu. dan semua itu tanggungjawab kita pengurus dan semua kader Partai Golkar," katanya.

Sementara itu Ketua Harian Golkar Kaltim Makmur, menyatakan dirinya tak terlalu ambisius untuk menjadi pendamping Hj Rita Widyasari dalam Pilgub nanti, meski dirinya masuk dalam daftar ke 10 bacagub Golkar Kaltim.

Makmur mengingatkan kepada pengurus dan kader Golkar untuk mensukseskan program panca sukses Golkar, yakni sukses konsolidasi, rekonsiliasi dan tranformasi Partai Golkar, sukses akselerasi kaderisai dan pembinaan keanggotaan, sukses konsolidasi demokrasi, sukses pencapaian viis negara kesejahteraan 2045 dan sukses pemeangan pemilu 2017-2019.

Dalam Rakerda sendiri diikuti sekitar 150 perserta, dari pengurus PTK se Kukar, pengurus dari organisasi yang didirikan dan mendirikan Golkar, pengurus Golkar Kukar. (kr3)


pengurus dan peserta Rakerda Golkar Kukar
Photo: ist

 
 
Copyright © 2015 KutaiRaya.com. All rights reserved