Besok, Golkar Kukar Gelar Rakerda

Besok, Golkar Kukar Gelar Rakerda

Idham Khalid dan HadarudinIdham Khalid dan Hadarudin
Photo: ist


KutaiRaya.com - 12/05/2017 12:55 WITA
Sabtu 13 Mei 2017 (besok) DPD Partai Golkar Kutai Kartanegara akan mengadakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda). Acara menurut jadwalnya akan dihelat di Hotel Grand Elty Tenggarong, dan dibuka oleh Ketua Harian Partai Golkar Kaltim Makmur HAPK.


Ketua Panitia Pelaksana Idham Khalid didampingi Ketua SC Hadarudin, menyatakan peserta yang ikut dalam Rakerda tersebut kisaran 150 peserta, dari pengurus PTK Golkar se Kukar, pengurus organisasi yang mendirikan dan yang dirikan, pengurus DPD Golkar Kukar, dan Wanhad Golkar.

"Agenda Rakerda ini adalah untuk membahas program kerja Golkar Kukar, baik program jangka pendek dan jangka panjang," katanya.


Idham Khalid mengatakan bahwa agenda penting secara jangka pendek adalah mensukseskan dan memenangkan Pemilihan Gubernur Kaltim 2018, dimana Ketua DPD Golkar Kaltim Hj Rita Widyasari maju dalam Pilgub nanti.


Lantas di 2019 nanti akan menghadapi Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden. Sehingga melalui momen Rakerda itu nantinya, untuk merapatkan barisan untuk menyongsong pesta demokrasi tersebut.


Sementara pembicara/narasumber dalam Rakerda itu nantinya, adalah dari Wakil Ketua I DPD Partai Golkar Kaltim H Khairudin, Ketua Golkar Kukar Abdul Rasyid dan Salehudin SSos, Sfil. (boy)

 
 
Copyright © 2015 KutaiRaya.com. All rights reserved