• Jum'at, 26 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara

Kegiatan pembangunan Kutai Kartanegara nampaknya belum menunjukkan keberhasilan sepenuhnya, sebab masih banyak proyek proyek besar yang tak kunjung terselesaikan pengerjaanya, dan hingga kini masih mangkrak.


Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kukar Alif Turiadi, menyebut salah satu proyek yang hingga kini belum kunjung rampung adalah proyek pembangunan Central Bisnis Distrik (CBD) yang lokasinya bersebelahan dengan rencana pembangunan RWP.


"Sebaiknya pemerintah Kukar tak perlu membuat proyek proyek baru, tapi tuntaskan proyek proyek yang belum selesai alias mangkrak," kata Alif.


Dengan begitu, lanjut Alif, maka pembangunan Kukar akan bisa terlaksana sesuai capaian, sehingga tak ada proyek proyek mangkrak.


"Tentu ini harus menjadi catatan pemerintah, agar memperhatikan skala prioritas pembangunan dengan menuntaskan penyelesaian proyek proyek belum rampung," terang Alif.


Seperti diketahui sejumlah proyek mutiyears yang digalakkan pemerintah Kukar banyak belum rampung, selain CBD, pembangunan jalan Kelurahan Bukit Biru ke Batuah Loa Janan, lantas Tenggarong Seberang ke Muara Badak, dan sejumlah proyek lainnya. (boy)

Pasang Iklan
Top