TK Teratai Kunjungi Polsek Loa Kulu

TK Teratai Kunjungi Polsek Loa Kulu

Kunjungan ke Polsek Loa KuluKunjungan ke Polsek Loa Kulu
Photo: ist


KutaiRaya.com - 04/04/2017 20:36 WITA
TK Teratai yang berada di kawasan Jalan Harjo Sumarto Desa Ponoragan Loa Kulu-Kukar, baru baru ini melakukan kunjungan ke Polsek Loa Kulu.

Kunjungan dilakukan sebagai agenda kunjungan profesi,guna memperkenalkan kepada para peserta didik (siswa). Sebelumnya TK yang memiliki Akriditasi A juga melakukan kunjungan ke kantor pemadam kebakaran, Batalyon Armed, , dan lainnya.

Selain kegiatan tersebut adapula karya wisata berupa rekreasi yang dilakukan oleh anak didik dengan didampingi orang tua. Tempat kunjungan pun tidak hanya satu tapi berpindah-pindah. Rencana rekreasi biasa ke tempat objek wisata daerah seperti Museum Mulawarman, planetarium jagat raya, pulau kumala, waduk panji, ladaya dan lain-lain.

"Tujuan kunjungan profesi ini adalah mengenalkan profesi yang berada di sekeliling anak-anak, di usianya yang masih belia itu merupakan usia yang memorinya sangat kuat jadi gampang mengenalkan apapun,",ujar Kepala sekolah TK.Teratai, Hesti Wijayanti .

Ditambahkan Hesti, kunjungan profesi ini untuk merangsang minat, bakat siswa dan menanamkan cita-cita yang ingin dicapai. "Tujuan lain dari kunjungan profesi ini untuk menjelaskan jika belajar bisa dilakukan di mana saja dan tidak hanya di dalam kelas," jelasnya.

TK.Teratai sendiri dalam waktu dekat ini akan menggelar perlombaan mewarnai dan fashion show kartinian untuk Anak Usia Dini (AUD) di lingkungan TK.Teratai dan melibatkan anak didik sekolah lain. Kegiatan ini merupakan agenda dalam rangka memperingati Hari Kartini pada bulan April ini (kr2)

 
 
Copyright © 2015 KutaiRaya.com. All rights reserved