Abdul Rasyid Serap Aspirasi Melalui Reses

Abdul Rasyid Serap Aspirasi Melalui Reses

suasana pertemuan dalam rangka reses Abdul Rasyidsuasana pertemuan dalam rangka reses Abdul Rasyid
Photo: ist


KutaiRaya.com - 30/03/2017 21:00 WITA
Kamis (30/3/2017) pagi, Abdul Rasyid Anggota DPRD Kutai Kartanegara melakukan pertemuan dengan ratusan warga Kelurahan Baru Kecamatan Tenggarong Kukar.


Pertemuan itu dilakukan, dalam kegiatan reses pertama masa sidang II 2017, diaula BPU Kelurahan Baru, yang dihadiri Lurah Baru, Sekretaris Lurah, para tokoh masyarakat, pemuda dan agama.


Beragam harapan dan keinginan tentang pembangunan, disampaikan kepada wakil rakyat mereka Abdul Rasyid, baik persoalan infrastruktur jalan, pembenahan parit, kegiatan pendidikan, bantuan permodalan dan aspirasi lainnya.

"Pertemuan ini kita lakukan dalam rangka kegiatan reses, selain di Kelurahan Baru, juga akan kita lakukan nantinya di Kelurahan Bendang Raya dan Kelurahan Timbau Tenggarong," tutur Abdul Rasyid.

Abdul Rasyid menjelaskan, kaitan dengan keiginan atau aspirasi warga Kelurahan Baru, akan diperjuangkan dalam proses pembahasan anggaran, seperti misalnya kebutuhan mendesak perbaikan parit yang berada di Jalan Akhmad Dahlan-Tambak Rel Tenggarong, sebab ketika curah hujan tinggi daya parit yang kecil tak mampu menopang aliran air sehingga seringkali terjadi banjir.

"Itu mungkin yang menjadi skala prioritas warga, selain itu juga masalah pembangunan lainnya juga akan kita perjuangkan nantinya," tegasnya. (kr2)

 
 
Copyright © 2015 KutaiRaya.com. All rights reserved