Perusahaan di Loa Kulu Diminta Realisasikan CSR untuk Perbaiki Jalan Rusak

Perusahaan di Loa Kulu Diminta Realisasikan CSR untuk Perbaiki Jalan Rusak

Supriyadi.
Supriyadi.
Photo: ist

KutaiRaya.com - 29/03/2017 21:14 WITA
Anggota Komisi I DPRD Kukar Supriyadi, meminta kepada seluruh perusahaaan yang beroperasi di wilayah Daerah Pemilihan (dapil) 5 Kecamatan Loa Kulu dan Loa Janan, untuk mengeluarkan dana social perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR), guna memperbaiki jalan rusak di wilayah tersebut.

Sejumlah jalan penghubung mengalami kerusakan, seperti dikawasan Jalan menuju Desa Jembayan Tengah, Jembayan Dalam Sungai Payang, Long Anai Kecamatan Loa Kulu.

"Perlu ada penanganan secepatnya, karena jalan tersebut merupakan akses utama masyarakat," tegas Supri.

Supri berharap, supaya perusahaan perusahaan yang beroperasi di wilayah Loa Kulu-Loa Janan, tidak tutup mata menyikapi kondisi tersebut.


"Di Loa Kulu cukup banyak kita lihat perusahaan tambang batubara, kita berharap program CSR direalisasikan untuk memperbaiki jalan," kata Supriyadi.

Supriyadi meminta kepada Camat Loa Kulu maupun Loa Janan mengkoordiniri seluruh perusahaan untuk merealisasi CSR dalam perbaikan jalan tersebut.

"Camat sebagai pemangku pemerintahan di kecamatan saya harapkan bisa mengkoordiniri semua perusahaan, untuk segera merealisasikan CSR nya," tandas Supriyadi. (boy)

 
 
Copyright © 2015 KutaiRaya.com. All rights reserved