Lukman Komitmen Majukan PODSI Kukar

Lukman Komitmen Majukan PODSI Kukar

Rasyid menyerahkan bendara PODSI ke LukmanRasyid menyerahkan bendara PODSI ke Lukman
Photo: ist


KutaiRaya.com - 20/03/2017 23:51 WITA
Ketua PODSI (Pengurus Olahraga Dayung Seluruh Indonesia) Kalimantan Timur Abdul Rasyid, Jumat (17/3) pecan lalu, resmi melantik Pengkab PODSI Kukar yang diketuai oleh Lukman.

Acara pelantikan dilangsungkan di Pendopo Bupati Kutai Kartanegara, yang dihadiri Asisten II Setkab Kukar, Ketua DPRD, Ketua Koni, dan unsuk FKPD Kukar.

Lukman, selaku Ketua Pengkab PODSI Kukar menyatakan komitmennya untuk memajukan olahraga dayung di Kukar. Ia berjanji akan melakukan pembinaan secara berkelanjutan terhadap para atlit dayung di Kukar.

Menurut dia, olahraga dayung taka sing bagi rakyat Kukar, hal ini tak lepas dari sebagian besar perairan Kukar sangat luas. Namun demikian, pihaknya meminta support dukungan instansi teknis, yakni Dispora Kukar untuk memperhatikan masalah kelengkapan sarana prasana latihan.

Sementara Ketua Umum Pengprov PODSI Kaltim Abdul Rasid, menegaskan tanggung jawab PODSI kukar ini tidak mudah karena siapa yang tidak tahu dengan PODSI Kukar, prestasi yang telah di ukir atlit-atlit kukar ini mengantarkan beberapa orang yang sudah menjadi atlit Nasional dan sudah beberapa kali mendapat jura di even Internasional.

"Atlit PODSI Kaltim pada saat ini yang sudah masuk di Pelatnas ada 6 orang, ini merupakan prestasi yang sangat luar biasa yang sudah di torehkan atlit-atlit kita, karna tidak mudah untuk menjadi atlit nasional" ungkapnya. (kr2)

 
 
Copyright © 2015 KutaiRaya.com. All rights reserved