• Jum'at, 26 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



Musyawarah Kecamatan Muscam PTK Partai Golkar Tenggarong Seberang, Minggu (19/3) di Sekretariat PTK Golkar Tenggarong berlangsung sukses dan lancar.

Hasil Muscam tersebut Edi Suprianto, terpilih secara aklamasi sebagai Ketua PTK Partai Golkar Tenggarong Seberang. Pimpinan sidang Hadarudin, memutuskan terpilih Edi Suprianto karena tak ada calon lain.

Dalam Muscam tersebut dihadiri Camat Tenggarong Seberang, pengurus DPD Partai Golkar Kukar, para kader yang masuk dalam kepengurusan PTD se Tenggarong Seberang dan sejumlah undangan lainnya.

H Hadarudin, Wakil Ketua DPD Partai Golkar yang memimpin sidang dalam Muscam tersebut. Proses pelaksanaan Muscam berlangsung lancar dan sukses.

"Alhamdulilah pelaksanaan Muscam berjalan dengan lancar," kata Hadarudin.

Sampai sejauh ini, pelaksanaan Muscam PTK se Kukar tinggal menyisakan dua kecamatan yakni Muara Badak dan Marangkayu.

Sementara untuk pelaksanaan Muscam dibeberapa kecamatan lainnya berlangsung sukses dan lancar dengan mengedepankan musyawarah untuk mufakat.


Sementara Edi Suprianto menyampaikan komitmennya untuk membesarkan Golkar di Tenggarong Seberang. Pihaknya bertekad untuk memenangkan Hj Rita Widyasari Ketua DPD Partai Golkar Kaltim yang maju di dalam Pilgub 2018 mendatang. (boy)

Pasang Iklan
Top