Mobil Satpol Kaltim Tabrak Motor Penjual Sayur di Loa Janan

Mobil Satpol Kaltim Tabrak Motor Penjual Sayur di Loa Janan

Mobil Satpol PP alami kecelakaanMobil Satpol PP alami kecelakaan
Photo: ist


KutaiRaya.com - 05/03/2017 20:42 WITA
Musibah kecalakaan terjadi, Minggu (5/3/2017) pagi. sebuah mobil Satpol PP Kaltim yang biasanya digunakan untuk mengawali perjalanan orang nomor satu di Kaltim, Awang Faroek Ishak, mengalami kecelakaan hebat di Desa Batuah Kecamatan Loa Janan.


Mobil Satpol yang disopiri Cahyadi itu menabrak dua sepeda motor penjual sayur, dan menimbulkan lima orang mengalami luka parah, yakni Abdul Azis Khoiri (28) Warga Jalan Al Mubasirot, RT 30, Desa Loa Janan Ulu, Loa Janan yang sedang dikerumi pembeli, yakni Nurdiana (31) dan Juhaini (31), warga RT 16, Dusun Karya Makmur, Desa Batuah, Kecamatan Loa Janan.

Selain itu, mobil yang berada dibagian belakang rombongan tersebut lebih dahulu menghantam motor Yahama Mio Merah yang ditumpangi Marzuki (51), warga kilometer 26 dalam, Dusun Tani Maju, Desa Batuah dan menabrak seorang ibu rumah tangga dan anaknya, yakni Nur Alam (30) dan Rahmad (5) warga RT 16, Dusun Karya Makmur, Desa Batuah, Kecamatan Loa Janan.

"Kecelakaan itu bermula saat Mobil Satpol berada dibagian belakang rombongan Gubernur, dengan kecepatan tinggi dari arah Samarinda menuju Balikpapan," kata Kapolres AKBP Fadillah Zulkarnaen melalui Paur Subag Humas Sabar.

Sesampainya di TKP dengan kondisi jalan menikung dan kemudian lurus, mobil tersebut berusaha mendahului mobil didepannya. Namun dari arah berlawanan muncul mobil yang tidak diketahui identitasnya, akibatnya pengemudi mobil Satpol PP tersebut kaget dan membanting stir kembali kesebelah kiri jalan, dan akhirnya terjadi kecelakaan.

Para korban langsung dibawa kerumah sakit untuk mendapatkan pertolongan. (kr1)

 
 
Copyright © 2015 KutaiRaya.com. All rights reserved