Golkar Muara Kaman Siap Menangkan Rita di Pilgub 2018

Golkar Muara Kaman Siap Menangkan Rita di Pilgub 2018

Kamarur Zaman
Kamarur Zaman
Photo: ist

KutaiRaya.com - 27/02/2017 20:58 WITA
Usai terpilih sebagai Ketua Pengurus Tingkat Kecamatan (PTK) Partai Golkar Muara Kaman, Kamarur Zaman mengaku segera akan melakukan konsolidasi sampai ketingkat bawah (RT).

Kamarur Zaman, terpilih secara aklamasi dalam Muscam Partai Golkar Muara Kaman pada Minggu (26/2) lalu.

"Saya diberi waktu lima hari untuk menyusun komposisi kepengurusan, kemudian setelah itu tentunya kita akan segera lakukan konsolidasi sampai tingkat bawah," kata Kamarur Zaman.

Ia mengatakan, pada Pilgub 2018 mendatang siap untuk memenangkan Hj Rita Widyasari.

"Kami sudah membikin surat pernyataan untuk memenangkan Ibu Rita di Pilgub nanti. Surat pernyataan kita berikan kepada Ketua DPD Partai Golkar Kukar Abdul Rasyid," tandasnya.

Sementara sehari sebelumnya, Muscam Partai Golkar di gelar di Kota Bangun, dalam Muscam itu Berali terpilih menggantikan H Ahmad. Muscam Partai Golkar Kota Bangun dihelat di aula MTS Kota Bangun, yang dihadiri Wakil Ketua I Partai Golkar Kukar Hadarudin dan sejumlah pengurus lainnya.


Menurut Hadarudin,sesuai intruksi dari Ketua DPD Partai Golkar Kaltim bahwa sampai Maret 2017 mendatang, seluruh PTK Golkar se Kukar harus sudah mengadakan Muscam, dan pada April nantinya akan dilakukan Rakerda. (boy)

 
 
Copyright © 2015 KutaiRaya.com. All rights reserved