Relokasi Pedagang Tangga Arung jangan Timbulkan Polemik

Relokasi Pedagang Tangga Arung jangan Timbulkan Polemik

supriyadi.
supriyadi.
Photo: ist

KutaiRaya.com - 22/02/2017 20:39 WITA
Anggota Komisi I DPRD Kutai Kartanegara Supriyadi, berharap relokasi pedagang pasar Tangga Arung ke Pasar Mangkurawang akhir Februari 2017 ini berjalan lancar, dan tidak menimbulkan polemik, seperti relokasi tahun tahun sebelumnya.


"Kita harapkan, adanya kepastian dari pengelola pasar bahwa semua pedagang bisa tertampung, terdata semua, sehingga semua mendapatkan petak," kata Supriyadi.


Selain itu tambah Supriyadi, pedagang juga jangan dibebankan dengan berbagai macam retribusi yang sangat berat, mengingat kondisi perekonomian Kukar saat ini tengah lesu, daya beli masyarakat menurun.



"Pedagang yang dipindah ke Pasar Mangkurawang juga jangan sampai terbebani dengan segala macam retribusi atau pungutan lainnya," tegasnya.



Sementara pada pedagang Pasar Tangga Arung mengaku siap untuk pindah ke pasar Mangkurawang. Pihak pemerintah menyakinkan bahwa petak yang akan digunakan berjualan hanya bersifat sementara, dalam waktu empat tahun kedepan pemerintah sudah rampung menyelesaikan pembangunan pasar dengan kondisi ukuran yang ideal.
(boy)

 
 
Copyright © 2015 KutaiRaya.com. All rights reserved