Sah, Abdul Rasyid Ketua Golkar Kukar Periode 2016-2020

Sah, Abdul Rasyid Ketua Golkar Kukar Periode 2016-2020

Ketua Golkar Kaltim Hj Rita Widyasari foto bersama pengurus Golkar KukarKetua Golkar Kaltim Hj Rita Widyasari foto bersama pengurus Golkar Kukar
Photo: ist


KutaiRaya.com - 19/02/2017 21:30 WITA
Melalui proses pelantikan Partai Golkar, Abdul Rasyid SE sah untuk memimpin Partai Golkar Kukar periode 2016-2020.


Acara pelantikan berlangsung, Sabtu (18/2/2017) pagi di eks perumahan Tanjung Tenggarong, usai acara Jalan Santai Partai Golkar.


Hj Rita Widyasari Phd, selaku Ketua DPD Partai Golkar Kaltim yang memimpin acara pelantikan itu.


Pada acara pelantikan itu dihadiri Ketua Golkar Kaltim, Ketua Harian Partai Golkar Kaltim, Ketua AMPG, Kapolres, Dandim Kukar, para Ketua Partai Politik dan organisasi yang mendiri dan dirikan Partai Golkar.


Rita Widyasari berharap kepada seluruh pengurus Golkar Kukar yang baru saja dilantik, untuk memantapkan program kerja dengan maksimal.


"Saya minta agar pelaksanaan Muscab PTK Golkar di 18 kecamatan se Kukar segera dilakukan paling lambat Maret dan pada April nanti segera dilakukan Rakerda," tegas Rita.


Sementara itu Abdul Rasyid, Ketua DPD Partai Golkar Kukar menyatakan kesiapannya untuk menjalankan agenda program kerjanya. Pihaknya juga siap untuk membesarkan Partai Golkar di Kukar.


"Partai Golkar Kukar juga siap untuk memenangkan Ibu Rita di Pilgub 2018 mendatang. Golkar bersama rakyat Kukar menginginkan agar Ibu Rita jadi Gubernur," ujarnya.


Acara pelantikan Partai Golkar Kukar terbilang sangat meriah, selain dihadiri ribuan warga Kukar, panitia juga menyiapkan doprize spektakuler yakni satu unit mobil dan lima buah sepeda motor.


Dorprize utama sebuah mobil diundi ketika malam syukuran, dengan dihibur band papan atas Wali Band. (boy)


Salah satu warga yang beruntung mendapat dorprize sepeda motor
Photo: ist

 
 
Copyright © 2015 KutaiRaya.com. All rights reserved