Nekat Mau Lari, Pencuri di Loa Kulu di Door Polisi

Nekat Mau Lari, Pencuri di Loa Kulu di Door Polisi

pencuri (terbaring) ditembak setelah sebelum mau lari.pencuri (terbaring) ditembak setelah sebelum mau lari.
Photo: ist


KutaiRaya.com - 03/02/2017 22:46 WITA
Masril (27) harus merasakan timah panas setelah kaki sebelah kirinya di Tembak Polisi saat dirinya mencoba melarikan diri saat di tangkap jajaran Polsek Loa Kulu, Senin (30/1/2017).

Tersangka merupakan pelaku pencurian di sebuah Toko Foto copy di Jalan Haji Masdamsi RT 2 Kecamtana Loa Kulu.

Tertangkapnya tersangkan setelah mendapatkan laporan dari warga, anggota Polsek Loa Kulu langsung melakukan cek TKP dan lidik, kemudian saat itu petugas bertemu dengan orang yang di curigai di depan kantor BRI Loa Kulu.

"Anggota pun langsung menangkap tersangka kemudian di lakukan introgasi dan di tanya keberadaan barang bukti, dan akhirnya tersangka mengaku bahwa barang bukti di simpan di kontrakan di daerah Gunung Lipan Harapan Baru." Ujar Kapolres Kukar AKBP Fadillah Zulkarnaen melalui Wakapolsek Loa Kulu Iptu Juwadi.

Selanjutnya anggota pun mencari dan di ketemukan barang bukti tersebut.

"Namun pada saat akan kembali tersangka Masril mencoba melarikan diri dan kemudian tersangka pun di lumpuhkan dengan tembakan ke arah kaki sebelah kanan." Jelasnya.


Kini tersangka dan barang bukti berupa 1 buah laptop merek acer warna hitam lengkap dengan casnya, 2 buah handphon merek samsung dan 1 buah tas punggung warna hitam di amankan di polsek loa kulu. (kr1)

 
 
Copyright © 2015 KutaiRaya.com. All rights reserved