Selamat Ulang Tahun Hj Aji Raden Ratnawati ke 94

Selamat Ulang Tahun Hj Aji Raden Ratnawati ke 94

Hj. Aji Raden Ratnawati..Hj. Aji Raden Ratnawati..
Photo: ist


KutaiRaya.com - 30/01/2017 21:04 WITA
Dalam rangka memeriakhan Ultah (Ulang Tahun) Hj.Aji Raden Ratnawati Yang Ke 94 Tahun, seluruh keluarga besar dari anak, menantu, cucu, serta cicit beluai malakukan bebagai kegiatan yang berlangsung di Rumah Besar Jl. A. Yani Kediamaan Ayahanda beliu Aji Pangeran Ratu.

Acara yang berlangsung dua hari ini (Jumat-Sabtu) pecan lalu banyak melakukan kegiatan untuk mengucap piju dan syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan kesehatan, keselamatan, dan kekuatan kepada Nenek yang akrab di sapa Nek Bu', oleh para cucu-cucu nya ini.

Pada Jumat (27/01) keluarga besar beliau megadakan yasinan yang di lanjutkan dengan pembacaaan Doa Selamat, seluruh keluarga besar beliau hadir dalam acara tersebut mengucapkan selamat kepada beliau, acara berlangsung senga sederhana namun memiliki kesan indah yang akan sulit untuk terlupakan.

Pada Sabtu (28/01) keluarga besar beliau kembali malakukan kegitan yang diawali dengan jalan santai keluaga dan dilanjutan degan Sunatan Massal.

Ada 40 orang anak dari kalangan kurang mampu yang menjandi peserta sunatan massal acara ini bekersama dengan BPK (Barisan Pemuda Kalimantan Timur) yang menyediakan tenaga medis untuk kegiatan Sunatan Massal.

Aji Mohammad Mizra Ferdinand Hakim Ketua Umum DPD BPK Provinsi, yang kebetulan masih cucu beliu yang juga akbrak di sapa Icha Jikustik mengatakan, kegiatan ini di lakukan sebagai wujud perhatian BPK untuk mambatu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu untuk mambantu menjalankan kewajiban umat agama islam yaitu Khitanan.

"Kami dari DPD BPK Provinsi mencoba untuk memfasilitasi walaupun tidak banyak tapi kami coba untuk memberikan perhatian itu sebagai cindra mata Kopiah, sarung dan uang walaupun tidak banyak" ucapnya.

Icha juga berharap di usia nenek yang telah menganjak usia 94 tahun ini "Semoga Allah SWT terus memberikan Kesehatan, Kekuatan dan Keslamatan Untuk Nenek kami yang tercinta"harapnya. (kr2)

 
 
Copyright © 2015 KutaiRaya.com. All rights reserved