Pengurus OP3 Ponpes Al Hidayah Dikukuhkan

Pengurus OP3 Ponpes Al Hidayah Dikukuhkan

Pembacaan Surat Keputusan   Kepengurusan OP3 BaruPembacaan Surat Keputusan Kepengurusan OP3 Baru
Photo: ist


KutaiRaya.com - 30/01/2017 21:01 WITA
Ponpes (Pondok Pesantren) Al-Hidayan Tenggarong melakukan Pengukuhan Kepengurusan OP3 (Organisasi Pelajar Pondok Pesantren) Masa Bakti 2017-2018, yang berlansung di musolha Ponpes Al-Hidayah Tenggarong Jumat (27/01) pekan lalu. Acara tersebut di hadiri oleh para Ustadz dan Ustadzah serata seluruh santri.

Pelantikan berjalan dengan hikmat yang di pimpim lasung oleh ketua Ponpes Al-hidayah Tenggarong Drs. H. Idar Ja'far, M.Pd, Dengan adanya OP3 ini para santri ditempa dengan sikap disiplin, tanggungjawab, semangat pengabdian dan kebersamaan. Mereka juga dilatih untuk mampu menjadi pemimpin yang membawa masyarakat ke arah kemajuan yg lebih baik dan tentunya dengan Ridlo Alloh SWT, .

"Ponpes Al-hidayah Tenggarong sebagai wahana pendidikan kader pemimpin umat, maka Ponpes Al-hidayah Tenggarong membina skill dan mental santri dengan pemberian tugas dan tanggungjawab dengan demikian akan tumbuh jiwa kemandirian oleh para santri" katanya.

Sebagai ucapan syukur ke besok harinya para pengurus OP3 yang baru di ajak untuk melakukan kunjungan rekreasi untuk melakukan outbon sebagai rangkaian kegiatan.

Organisasi merupakan salah satu sarana untuk mencapai keberhasilan. Pengalaman dan wawasan merupakan syarat untuk menuju terbentuknya sebuah organisasi yang baik.

"Oleh karna itu santri OP3 baru sebagai calon pemimpin diharapkan memiliki kemampuan, pengalaman, dan wawasan agar mampu mengatur seluruh program untuk mencapai tujuan."katanya. (kr2)

 
 
Copyright © 2015 KutaiRaya.com. All rights reserved