Abidinsyah Direkomendasi jadi Sekwan Kukar

Abidinsyah Direkomendasi jadi Sekwan Kukar

H Rudiansyah (Wakil Ketua DPRD Kukar)
H Rudiansyah (Wakil Ketua DPRD Kukar)
Photo: ist

KutaiRaya.com - 13/01/2017 23:35 WITA
Usulan DPRD Kukar terkait nama pejabat untuk duduk memegang amanah sebagai Sekretaris DPRD (Sekwan),


sepantasnya menjadi bahan pertimbangan dari Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat), Kutai Kartanegara.


H Abidinsyah yang kini dipercaya sebagai Kabag Umum di Sekretariat DPRD, dielu elukan oleh kalangan DPRD agar bisa menjadi Sekretaris DPRD.


"DPRD mengusulkan H Abidinsyah sebagai Sekwan Kukar, tapi semua sekali lagi menjadi hak Baperjakat," kata Wakil Ketua DPRD Kukar H Rudiansyah, Kamis (12/1/2017) siang di Tenggarong.


Menurut H Rudiansyah, pejabat yang diamanahkan menjadi Sekwan Kukar Kukar haruslah orang yang tertib administrative. Sekwan menjadi sangat vital akan fungsinya menujang kinerja dewan baik dari sisi administrasi maupun fungsional kinerja.


"Saat ini Plt Sekwan Kukar adalah Ridha Darmawan Kepala BKD. Menurut saya pak Ridha juga bagus karena berpengalaman didewan." Tandas H Rudiansyah.


Perlu diketahui, posisi jabatan Sekwan DPRD Kukar direncanakan terisi pada Februari 2017 mendatang. Sejauh ini ada empat nama yang dikabarkan untuk jadi calon Sekwan Kukar, diantaranya adalah Ubang Hardyanto yang kini menjabat Kabag Umum Setkab Kukar, lantas HM Arsyad yang saat ini memegang jabatan Kabag Kesra, HM Ridha Darmawan Kepala BKD Kukar dan H Abindisnyah yang kini diamanahi sebagai Kabag Umum Sekretariat DPRD Kukar. (boy)

 
 
Copyright © 2015 KutaiRaya.com. All rights reserved