Pejabat Kukar Diminta Laporkan Harta Kekayaan

Pejabat Kukar Diminta Laporkan Harta Kekayaan

mutasi pejabatmutasi pejabat
Photo: ist


KutaiRaya.com - 09/01/2017 20:31 WITA
Bupati Kutai Kartanegara Hj Rita Widyasari mengharapkan pada semua pejabat yang dilantik di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang baru di Pemerintah Kartanegara, untuk bisa mengemban amanah dengan sebaik baiknya.

"Amanah, yakni memiliki tanggungjawab, kerja keras , kerja iklas dan tuntas. Saya meminta semua pejabat seperti itu, oleh karenanya pejabat pejabat yang baru dilantik untuk nanti segera berrkordinasi dengan pimpinan OPD untuk menjalankan tugas." kata Hj Rita Widyasari, saat melantik pejabat di Pendopo Odah Etam Tenggarong, Jumat (6/1) pagi.

Sedianya juga pada Jumat pecan lalu, mutasi pejabat tingkat Camat dan Lurah juga akan dilakukan, namun karena belum siap, maka pelaksanaan tersebut ditunda.

Hj Rita Widyasari juga menegaskan, jika pejabat pejabat yang diberi kepercayaan untuk memegang jabatan atau amanah adalah pegawai pegawai pilihan, dan hendaknya dapat bekerja dengan maksimal.

"Pada proses mutasi, ada beberapa pejabat yang cukup lama "non job" dan pada mutasi ini kita lakukan pelantikan," tegas Hj Rita Widyasari.

Hj Rita Widyasari juga mengingatkan, bahwa jabatan yang dipercayakan kepada para pejabat hanya bersifat sementara, sehingga nantinya akan dilakukan pergeseran lagi."Kita juga meminta kepada seluruh pejabat untuk segera mengikuti program tax amnesty, menyampaikan laporan harta kekayaaannya," papar Hj Rita Widyasari.

Seperti diketahui bahwa mutasi pejabat dilingkungan Pemkab Kukar mencapai lebih 1300 pejabat. Proses mutasi dilakukan secara bertahap, terhitung mulai 30 Desember 2016 lalu. (boy)

 
 
Copyright © 2015 KutaiRaya.com. All rights reserved