Mutasi Pejabat Kukar Terus Bergulir, Jabatan Sebagai Amanah Jangan jadi Beban

Mutasi Pejabat Kukar Terus Bergulir, Jabatan Sebagai Amanah Jangan jadi Beban

Mutasi pejabat KukarMutasi pejabat Kukar
Photo: ist


KutaiRaya.com - 07/01/2017 00:46 WITA
Pemerintah Kutai Kartanegara "marathon" melakukan mutasi pejabat, Kamis (5/1/2017) kemarin dan malam tadi, mutasi berlanjut. Ada sekitar 225 pejabat Eselon III-IV dilingkungan Pemkab Kukar, dilantik dan diambim sumpahnya pada mutasi berlangsung kemarin, di Pendopo Odah Etam Tenggarong.

Bupati Rita Widyasari dalam pelantikan itu mengingatkan kepada seluruh pejabat yang baru saja dilantik, untuk bisa bekerja secara baik dan amanah." Jabatan ini bukan jabatan yang mudah, untuk itu jadilah pemimpin yang amanah, tanggung jawab, kerja keras serta kerja tuntas dan ihklas. Oleh karena itu janganlah amanah di letakan di pundak dan menjadi sebuah beban, tapi letakanlah amanah itu di hati, karna kalau kita bekarja dengan hati dan menjadi kebutuhan maka pekerjaan itu akan ringan." Ungkap Rita Widyasari.
Untuk eselon III dan IV yang baru dilantik ini wajib hukumnya untuk memahami Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) masing-masing, karena telah menjadi pemegang kebijakan-kebijakan yang di berikan.

"Sehingga keberadaan bapak ibu ini sangat lah penting, tanpa bapak ibu roda pemerintahan ini tidak mungkin berjalan,"katanya.

Rita Widyasari juga mengatakan untuk Eselon II nanti akan diadakan lelang jabatan yang akan dilakukan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) , dan pelantikannya dijadwalkan dilakukan Februari 2017, dimana ada 7 jabatan eselon II yang kosong.

Sementara sejumlah pejabat yang dilantik dalam proses mutasi kemarin, diantaranya seperti Drs. Muhammad Ruli sebagai Sekretaris Dinas Sosial,H.Hero Suprayetno. S.Sos.M.Si Sekretaris Dinas Pemuda Dan Olah Raga, H.Chairul Anwar ST.MM Sekretaris Dinas Perumahan dan Pemukiman, Rinda Desianti, S.Sos.,M.Si Sekretaris Badan Kesatuan Bangsa dan Politik,Drs. H. A. Mahmud. MM Sekretaris Dinas Pariwisata, Hj. Sri Ridayani, S.Sos,MMSekretaris Badan Kepegawaian Daerah, H.Abdul Hadi,S.Sos.,M.Hum Sekretaris Dinas P3A, Ismi Nurul Huda Sekretaris Dinas Perhubungan, Edy Mardian Sekretaris Inspektorat,

Ir. H.Syahrum Sekretaris Dinas Perkebunan, Abdullah Pannusu, SH. M.Si Sekretaris Badan Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Setianto Nugroho Aji, SH Sekretaris Dinas Pertanahan dan Penata Ruang, Suparman, S.Sos Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan PTSP. (kr1)

 
 
Copyright © 2015 KutaiRaya.com. All rights reserved