SDN 018 Tenggarong Unggul Bidang Olahraga

SDN 018 Tenggarong Unggul Bidang Olahraga

Saida Hafina, S.PdSaida Hafina, S.Pd
Photo: ist


KutaiRaya.com - 14/12/2016 23:28 WITA
SDN 018 Tenggarong sejak 2015 kurang lebih 7 Ekstrakurikuler (ekskul) dibagi menjadi dua yaitu olahraga dan kesenian dibidang olahraga ada Judo, Bulu Tangkis dan Sepak Bola, untuk mengisi di dibidang seni ada Tari, paduan suara , pantomin, ekskul yang wajib disekolahan ini adalah Pramuka.

"Untuk ekskul bidang olahraga peserta didik kami sangat luar biasa pada olahraga Judo karna SDN 018 di Cabang olarhraga judo menjadi juara umum,"kata kepala SDN 018 Tenggarong Saida Hafina, S.Pd selasa (13/12)

Alhamdulillah SDN 018 telah mengukir prestasi dibidang olahraga Judo, waktu kemarin di Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) di kabupaten, SDN 018 ini Juara Umum 6 emas, 9 perak, 18 perunggu. Dan juga di bidang Tari kita juga sudah meraih Prestasi di tingkat Kecamatan

Mengenai seni dan budaya SDN 018 Tenbggraong juga bekerja sama dengan teater Gubang guna membimbing dan mengarahkan peserta didik mencintai seni dan budaya serta kearipan lokal.

Tarian perang, Jepen, Dayak juga menjadi pilihan ekstrakurikuler peserta didik yang tentunya bertujuan untuk menggali dan mengembangkan potensi dan bakat peserta didik.

Kegiatan olah raga seperti Judo juga telah menoreh presatasi bagi SDN 018 Tenggarong di Tingkat kabupaten.

SDN 018 tenggraong juga banyak menelurkan prestasi dan memperoleh medali emas, perak dan perunggu untuk beberapa cabang olah raga di O2SN. (kr2)

 
 
Copyright © 2015 KutaiRaya.com. All rights reserved