Maling "Embat" Sepeda Motor di Samboja

Maling "Embat" Sepeda Motor di Samboja

dua tersangka (tengah)dua tersangka (tengah)
Photo: ist


KutaiRaya.com - 30/11/2016 19:51 WITA
Lalai memarkirkan sepeda motor dalam kondisi kunci terpasang di kontak, sebuah Sepeda motor SUZUKI SMASH warna Hitam No Pol KT 2524 KE milik Rahmat Rahmadani (19) warga Soekarno Hatta Km 35 Kecamatan Samboja langsung di bawa kabur oleh maling.

Kejadian tersebut terjadi pada Jumat (25/11) sekitar pukul 00.10 Wita tepatnya di Km 38 RT 17, Kelurahan Sungai Merdeka, Kecamatan Samboja ketika korban memarkirkan sepeda motor tersebut di depan warung dalam keadaan kunci kontak masih menempel.

"Ketika itu korban baru mengetahui kejadian tersebut ketika ada teman korban yang memberitahu bahwa sepeda motor tersebut sudah tidak ada." Ujar Kapolres Kukar AKBP Fadillah Zulkarnaen melalui Kapolsek Samboja AKP Dika Yosef

Selanjutnya, korban bersama 3 orang temannya berusaha mencari sepeda motor dan usaha tersebut membuahkan hasil yang mendapati pelaku atas nama Rasman (37) sedang mengendarai sepeda motor tersebut di sekitar Km 39 Kecamatan Samboja.

"Korban berserta temanya langsung menghentikan pelaku yang saat itu bersama pelaku lain. Namun saat di berhentikan 1 orang pelaku berhasil kabur dengan mengendarai sepeda motor merk Honda Vario." Jelasnya

Atas kejadian tersebut korban pun keberatan dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Samboja dan pada pagi harinya sekira jam 09.30 Wita pelaku yang sempat kabur tersebut berhasil diamankan.

"Pelaku bernama Frengki Irawan (41) yang mana pelaku saat itu sempat sembunyi di hutan karena menghindari razia." Katanya. (kr2)

 
 
Copyright © 2015 KutaiRaya.com. All rights reserved